Mister Aladin Travel Carnival 2019 Beri Kejutan untuk Liburan Akhir Tahun

Sudah tahun ketiga Mister Aladin mengadakan Travel Carnival di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Kali ini konsep yang diusung adalah carnival untuk menyambut kemeriahan masa liburan akhir tahun dan penambahan ragam produknya. Banyak promo, banyak hadiah, bahkan punya kesempatan liburan gratis ke luar negeri loh.

Liburan akhir tahun


Liburan daripada jadi wacana terus, lebih baik langsung tentukan tanggal dan langsung beli tiket. Masa-masa liburan akhir tahun sudah sebentar lagi nih. Travel fair ini bagus banget momennya. Persiapan liburan biasanya tidak hanya soal uang begitu liburan, tapi juga soal transportasi apa yang mau dipakai dan hotel mana yang akan kita tinggali untuk sementara waktu.

Mister Aladin Travel Carnival 2019 (MATC) terbagi dua sesi

Menariknya buat yang tidak bisa datang langsung ke Mal Kota Kasablanka juga bisa ikut travel fair ini via online. Bertema carnival yang memang ditujukan untuk menyambut kemeriahan liburan akhir tahun, MATC ini terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi online dan offline. Sesi online bisa dilakukan lewat aplikasi Mister Aladin pada 30 September 2019 sampai 6 Oktober 2019 kemarin. Hayo siapa yang kebagian dapat promonya? Sementara itu sesi offline memang diadakan di Mal Kota Kasablanka dari tanggal 3-6 Oktober 2019.

Liburan akhir tahun

Travel Fair ini jadi ajang peluncuran resmi fitur Pesawat International dan Kereta api loh. Ya mengingat ada banyaknya orang yang ingin libura ke luar negeri. Ta hanya itu, pengguna kereta api tidak pernah habis. 

Mister Aladin Travel Carnival sesi online memang diperuntukkan buat kamu yang tidak sempat ikut sesi offlinenya atau karena jaraknya jauh. Ada Happy Hour yang mana ada diskon hotel 50% pada jam-jam tertentu, terus ada diskon sampai  Rp2.200.000 buat semua hotel, tiket pesawat domestik dan internasional, tiket kereta, serta aktivitas. Dan ada satu lagi, yaitu Wheel of Fortune, di mana kamu akan memutar roda keberuntungan yang hadiahnya voucher sampai Rp150.000 semua produk. Syaratnya sih cukup bertransaksi produk apa saja di aplikasi atau websitenya.

Promo menarik di sesi offline untuk liburan akhir tahun

Mister Aladin Travel Carnival 2019 sesi offline tak kalah banyak promonya. Kemarin banyak sekali orang-orang berbondong-bondong rela antri demi mendapatkan promo. Promo semacam apakah? Hem, ada promo kejutan 99ribu. Promo ini berupa voucher hotel sebesar Rp99.000 untuk 100 orang pertama pada hari Kamis dan Minggu. Selain itu ada lelang hotel mulai 10ribu, tiket pesawat internasional mulai 505ribu, kereta luxury mulai 50ribu, dan aktivitas mulai 10ribu.

Liburan akhir tahun

Liburan akhir tahun

Liburan akhir tahun

Karena memang fokusnya di offline, promo jauh lebih banyak. Ada yang dapat kesempatan liburan gratis ke luar negeri juga kemarin. Sayangnya per hari cuma satu pemenang, total ada empat orang. Untuk promo spesial V Radio, ada yang menginap di hotel hanya bayar Rp88.400 buat 25 orang pertama, dison hotel sampai 30%, dan liburan gratis ke Singapura dong. Kalau promo spesial dari Global Radio ada yang dapat promo bayar hotel hanya Rp106.000 buat 25 orang pertama, diskon hotel sampai 30%, dan liburan gratis ke Dubai.

Ada tiga hal menarik lagi yang belum saya sebutkan nih, yaitu Mysterious Auction (lelang hotel bintang 4 dan 5 mulai 100ribu), doorprize yang disponsori MNC Bank, dan Wheel of Fortune di lokasi acara yang hadiahnya bagus-bagus. Uwuwuwu. 

Liburan akhir tahun

Liburan akhir tahun

Liburan akhir tahun

Selama empat hari di Mal Kota Kasablanka ada banyak hiburan juga, yaitu talkshow bareng travel blogger dan selebriti, meet and greet bareng Kiko dan live performance Romario, mini game (upload foto di Instagram dan dapat mercandise eksklusif), face painting, live band. Menarik karena akan ada influencer dan seleb-seleb hits di tanah air setiap harinya. Berurutan nih dari Kamis sampai Minggu, yaitu Yessiel Trivena (influencer), Mega Putri (Marcomm Manager Berrybenka), Agitha Putri (Stylist Berrybenka), Marischka Prue (travel blogger), Stuart Collin (selebriti), Desta Mahendra dan Natasha Rizki (pasangan selebriti), dan Dion Wiyoko (selebriti).

Ketinggalan promo Mister Aladin Travel Carnval 2019? Tidak masalah. Kamu harus sering-sering cek aplikasi misteraladin atau cek websitenya untuk mendapatkan promo-promo menarik. Kalau menemukan, tolong beli dua, satu buat saya buat liburan akhir tahun. Terimakasih. Wkwk...

No comments: