Kahitna Memang Jago Bikin Hati Ambyar

Kehebohan Event FWD Life Music Bareng Kahitna di Hard Rock Cafe Jakarta, 20 Januari 2020 kemarin masih kerasa sampai sekarang. Baru kali ini sih ngeliat langsung, biasanya cuma dengerin musiknya lewat hape.

Kahitna

Aku pikir penontonnya bakal segitu-gitu aja karena lokasinya kan di kafe yang gak begitu gede ruangannya. Sudah dikasih pembatas sama panitia, mana yang tamu undangan, mana yang media, mana yang fans-fans mereka. Ternyata malam itu pecah banget. Mendadak tempat itu penuh dengan orang-orang. Juga, karena lagu-lagunya cukup familiar, jadi hampir di semua lagu penonton ikut bernyanyi.

Jarakku dan mereka cukup dekat sampai aku bisa merekam semua, ya sebenarnya smeua, hanya yang aku tampilin gak semua. Penasaran? Nih aku kasih hasil rekamannya.  


Kalau ditanya lagu mana yang berkesan? Ada dua lagu favorit nih, Takkan Terganti dan Mantan Terindah. Takkan Terganti aku tahunya dinyanyikan oleh Marcel, sementara itu Mantan Terindah memang dinyanyikan Kahitna kemudian dinyanyikan ulang oleh Raisa. Begitu melihat penyanyinya bernyanyi langsung, beuh, rasanya beda sekali. Lebih dapet. Lebih, lebih, dan satu ruangan baper bareng sepertinya. Hehe...

Tercatat satu jam lebih Kahitna menghibur para passionate people di FWD Unstoppable Music. Ada beberapa lagu selain dua lagu yang aku sebutin di atas yang terngiang-ngiang, yaitu Cerita Cinta, Katakan Saja, Cantik, Andai Ia Tahu, Cinta Sudah Lewat, Cinta Sendiri, dan Aku Punya Hati. Lumayan juga sih. Kalau aku yang nyanyi sendirian ya pasti langsung sakit tenggorokan.




Jadi event musik ini namanya FWD Unstoppable Music, yang udah dilaksanain dari bulan November 2019 sampai Januari 2020. Nah selama tiga bulan itu FWD memang sengaja menghibur nasabah dan penikmat musik seperti aku dan teman-teman yang haus akan hiburan ini. FWD Unstoppable Music adalah sebuah kampanye yang punya tujuan untuk mendukung nasabah mengejar passion mereka dan merayakan kehidupan untuk musik.

Kahitna


Kan selama ini kita hanya memikirkan kerja, kerja, kerja, yang mana menambah beban kehidupan. Menambah stres. Kadang mendengarkan musik di kosan saja belum cukup. Dengan melihat idola secara langsung bisa menjadi obat untuk itu. Nah, selama riga bulan itu artis-artis ngetop sudah menemani kehidupan. Haha. Ada Glenn Fredly dan Padi Reborn yang menghibur kita-kita di tempat yang sama dengan Kahitna menghiburku. Terus ada Kla Project di Medan kemudian Gigi di Bali. Seru pastinya.



Sayangnya Kahitna menjadi penutup rangkaian dari kegiatan FWD Unstoppable Music. Tidak ada lagi. Nah, tahun depan baru ada lagi. FWD Life memang menggunakan pendekatan secara gaya hidup dengan memaksimalkan passion. Salah satunya dengan bergerak di bidang musik. Nasabah bisa bersenang-senang tanpa kudu khawatir karena sudah ada proteksi diri lewat asuransi. Sementara itu yang bukan nasabah bisa mulai memikirkan untuk bergabung dan melindungi diri dalam asuransi.

Tak tanggung-tanggung sih, FWD memang mengirimkan undangan kepada nasabah-nasabah terpilih untuk bersenang-senang dalam kegiatan ini, ya sambil bertemu idola. Platform yang dipakai adalah aplikasi FWD Max? Sudah tahu apa itu FWD Max? Aku sudah punya dong. Haha.. Jadi aplikasi ini adala aplikasi dengan fitur cukup lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses ayanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah. Enaknya lagi ada banyak promo menarik di situ. Bisalah ya nongkrong-nongkrong hemat sambil bergaya gitu.

Gak sabar nunggu acara ini tahun depan. Mau dong aku sekali-kali jadi penyanyinya gitu. Hihi...


1 comment:

Caroline Adenan said...

Kahitna mah emang jagonya bikin hati para wanita luluh lantaah :))