Acer Indonesia Luncurkan Laptop Gaming Terbaru Jelang Asia Pasific Predator League 2020

Pasar games dunia terbukti tak pernah surut dan diprediksi akan terus naik dan tumbuh kian pesat, berada di angka 180miliar di tahun 2021. Peminat game online akan selalu ada dan bertambah setiap tahun. Tahun ini, Acer Indonesia kembali adakan Asia Pasific Predator League 2020. Ajang kompetisi gaming akan digelar besar-besaran dengan menghadirkan lebih banyak talenta esports.


Asia Pacific Predator League 2020 makin meriah

Laptop Gaming Terbaru

Esports adalah istilah untuk olahraga elektronik yang juga dikenal sebagai permainan kompetitif, permainan pro, e-sport, electronic sport, atau pro gaming. Istilah itu digunakan untuk kompetisi permainan video yang pemainannya lebih dari satu. Uniknya esports ini ada benar-benar real time, para pemainnya bermain pada waktu yang sama, meski kadang lokasinya tidak di satu area. Esports telah berkembang pesat menjadi sebuah turnamen siaran langsung yang berhadiah juga, sama halnya dengan kompetisi lain.

Selama dua tahun berturut-turut Acer Indonesia menunjukkan kesuksesannnya menjadi ikon perhelatan kompetisi esports terbesar di Asia Pasifik. Artinya kompetisi ini tiak hanya akan diadakan untuk peserta Indonesia saja. Ada peserta dari beberapa negara yang akan digandeng dan pastinya akan memeriahkan. Ada gamers dari 17 negara yang akan ikut memeriahkan kompetisi ini. Negara-negara itu antara lain, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Mongolia, Taiwan, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. 

Laptop Gaming Terbaru

Asia Pacific Predator League 2020 kini semakin spektakuler dan mendunia untuk menyambut ribuan pemain PUBG dan Dota 2 yang yang memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000 Melalui Online Gutier, Asia Pasific Predator League 2020 memberi kesempatan lebih luas bagi talenta muda di seluruh Indonesia untuk mengukur kemampuan bertanding di kancah internasional. Game yang dikompetisikan adalah DOTA 2 dan Player Unknowwn’s Battlegrounds (PUBG). 




Oh ya, di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp 200000000 Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar. Keseruan di tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamers yang selalu menjadi landasan utama inovasi jajaran produk Acer terbaru. Grand Final Asia Pasific Predator League 2020 akan berlangsung di Manila, 22-23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Acer Indonesia memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300

Laptop Gaming Terbaru

Kebetulan nih, Acer Indonesia juga meluncurkan laptop gaming terbaru berbarengan dengan dimulainya Asia Pasific Predator League 2020, Predator Triton 300. Predator Triton 300 cukup tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Enaknya Predator Triton 300 punya cooling system terbaik dengan 4 generoblade 3 fan yang memilikd 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% air flow improvement. 

Predator Triton 300 nyaman dibawa ke mana saja karena ukurannya yang tipis. Saya sih senang kalau membawa laptop yang tipis. Buat kamu yang memang suka main games pakai laptop, laptop gaming terbaru dari Acer Indonesia, Predator Triton 300 adalah salah satu rekomendasi kuat yang harus kamu punya. Predator Triton 300 diperkuat dengan prosesor Inter Core generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650. Tampilan visualnya lebih imersif dancukup detail. Bersyukurlah karena ada 144Hz FHD IPS Display ditambah opsi upgradable dengan dual slot NVMe.




Laptop Gaming Terbaru

Untuk urusan variasi warna, laptop gaming terbaru ini punya RGB Keyboard yang bikin makin seru saat bermain. Yang jelas, selama periode Asia Pacific League 2020, Acer Indonesia menawarkan banyak promo nikmat. Predator Triton 300 dibanderol seharga 16,999juta dengan cashback 1,5juta. Sayangnya kamu harus preorder secara online pada tanggal 16-29 Oktober 2019 di blibli.com. Promo lain, kamu bia dapat cashback sampai 2juta atau hadiah langsung gaming gears untuk pembelian perangkat predator gaming khusus.

Jadi, tunggu apa lagi? Kamu bisa main game pakai laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 dari Acer Indonesia, yang cukup canggih ini dan bisa dibawa ke mana-mana untuk persiapan Asia Pacific League 2020.

1 comment:

Maseko Sakazawa said...

Jadi pengen ganti laptop deh.. kayaknya buat ngedit video cakep performance nya..