Waroeng Mee, Pop Art Cafe

Grand Opening Waroeng Mee di Tangerang
Jenis kebutuhan hidup era kini kian beragam. Jika dulu kebutuhan hanya berupa sandang, pangan, dan papan, kini jenisnya melebar. Tak dapat dipungkiri handphone pintar dan listrik dapat menggeser urutan sandang. Banyak kasus menunjukkan bahwa manusia zaman sekarang seolah kehilangan satu nyawa saat tidak menggenggam ponselnya. Begitu orang ramai-ramai berponsel ria, ternyata masalah baru muncul. Baterai yang tidak tahan lama menyebabkan sumber listrik selalu penuh dengan kabel yang dihubungkan ke ponsel. 

Semakin berkembang kebutuhan manusia atas listrik, masalah terus muncul. Memang, hidup adalah masalah. Manusia tidak akan tergoda masalah jika ia mati. Nah, bukan hanya masalah ponsel, manusia modern 2016 tergantung dengan restoran atau kafe yang fungsinya bukan cuma untuk makan, tapi meluangkan banyak waktu bersama orang dekat. Lokasi, desain, harga, dab pelayanan akan menjadi pilihan utama bagi pengunjung. Untuk apa? Nongkrong. Iya, manusia kini, terutama di kota besar, menjadikan kafe sebagai tempat nongkrong favorit. 

Meja Kasir Waroeng Mee yang berdesign art pop
Saya pun begitu. Tidak perlu repot-repot berkunjung ke kafe eksklusif yang bisa merusak fungsi dompet (plis, jangan tertawa), cukup datang ke Waroeng Mee di Jalan Kisamaun No 162, Tangerang, Banten. Tempatnya kece, sesuai untuk anak muda. Sebagai instagramer yang hobi cekrek aplot, saya menikmati makanan, minuman, dan desain kafenya. Tanpa ragu, saya penuhkan kartu memori dengan interior yang bernuansa retro pop art. Makanan dan minumannya instagramable. Pas untuk koleksi dan saya publish saat dibutuhkan.

Kamu yang tinggal jauh dari lokasi Waroeng Mee di Tangerang, jangan khawatir. Waroeng Mee juga ada di Jalan Tebet Utara Dalam No 4, Jakarta Selatan. Juga orang Jawa Timur dapat menikmati kelezatan hidangan dan keasyikan tempatnya di Jalan Nginden Semolo 109, Surabaya. Jadi, tak perlu repot-repot menghabiskan waktu dan biaya ke Jakarta demi nongkrong seru di Waroeng Mee. Sebentar lagi puasa nih, kamu bisa ngabuburit sambil selfie bersama teman terkasih. Yuk nongkrong di Waroeng Mee. (Uwan Urwan)


No comments: