PRURide Indonesia 2019 Siapkan 100juta untuk Pemenang

Gemar berolahraga? Gemar bersepeda? Pro dengan gaya hidup sehat? Atau ingin liburan sambil menikmati keramaian. Saya sarankan kamu ikut PRURide Indonesia 2019 tanggal 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Siapa tahu dapat hadiah, lumayan tambahan uang saku selama buat liburan.

PRURide Indonesia 2019

Sepertinya menyenangkan bersepeda di Yogyakarta

PRURide Indonesia 2019


PRURide Indonesia 2019 adalah sportsfest terbesar di Indonesia yang diprakarsai oleh Prudential Indonesia yang menargetkan 12ribu peserta untuk berpartisipasi. PRURide Indonesia 2019 masih lama sih. Masih ada banyak hal yang bisa disiapkan. Misalnya buat kamu yang ada di luar Yogyakarta, bisa menyiapkan dana liburan mulai dari sekarang. Mulai mencicil beli tiket balap sepeda yang harganya sangat terjangkau.

Sebelum membahas harga, saya akan memberi tahu kalau ada tiga kategori, yaitu Kelas Profesional Grand Fondo yang jarak tempuhnya 120 km, Kelas Profesional Medio Fondo yang jarak tempuhnya 60 km, dan Fun Ride yang hanya 10 km. Kenapa harus dibedakan? Ya, tidak semua orang kuat bersepeda 120 km juga kan?

PRURide Indonesia 2019

PRURide Indonesia 2019

Tenang, rute sudah disiapkan dan pastinya akan memanjakan mata semua peserta. Nanti peserta akan melewati beberapa titik tempat pariwisata yang jadi ikon di Jogja, meliputi Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon, dan Geo Park Gunung Sewu. Sementara itu untuk ketegori Fun Ride akan melintasi pusat kota Yogyakarta. Tida dipungkiri Jogja adalah kota yang cukup teratur infrastrukturnya, ya selain banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Jangan khawatir, kalau lelah, peserta juga bisa beristirahat sebentar lo. Kamu tidak harus menghabiskan 120 km dengan bersepeda nonstop. Kompetisi balap sepeda ini juga untuk memperkenalkan Yogyakarta lebih intim kepada masyarakat lebih luas.

PRURide Indonesia 2019

PRURide Indonesia 2019

PRURide Indonesia 2019

Sampai akhir bulan September 2019, tiket peserta diskon 50%. Untuk kategori 10 km hanya Rp12.500. begitu murahnya sampai ingin rasanya membeli 10 tiket, tapi buat siapa? Hahaha... Untuk dua kategori lain harga tiketnya Rp500.000. Tentu saja pada bulan Oktober harga akan kembali normal, kecuali untuk nasabah Prudential yang tetap akan dapat diskon 20%. Untuk itu, kamu yang punya rencana travelling ke Yogyakarta pada hari yang sama, sekalian ikut.

Nanti akan ada total hadian sebesar 100juta rupiah. Hadiah utama akan dipilih untuk dua pemenang, di mana untuk kategori Grand Fondo akan diberikan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philiphines 2020 untuk masing-masing 1 pemenang pria dan 1 pemenang wanita tercepat di PRURide 2019 ini. Tak hanya itu, untuk kategori lain juga akan ada hadiah yang tak kalah menarik. 

Hiburan seru untuk pengunjung

Di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, nanti tidak hanya dipenuhi oleh peserta balap sepeda, tapi yang bukan peserta pun boleh hadir. Akan ada banyak hiburan menarik buat kamu dan keluarga, atau pacar. Bayangin saja, ini sportfest terbesar di Indonesia loh. Belum pernah ada yang membuat sebesar ini. 


PRURide Indonesia 2019


Festival ini menghadirkan We Do Village, di mana seluruh pengunjung bisa kulineran dari pop-up tents, ikut kelas kebugaran, seperti yoga dan zumba, juga bisa ikutan demo masak makanan sehat dan pemeriksaan gratis. Buat yang membawa anak-anak, ada juga loh area bermain anak.

Selama sampai sebelum acara dimulai, Prudential Indonesia akan mengadakan Road to PRURide ke kota-kota besar di Indonesia. Untuk apa? Untuk sosialisasikan kegiatan ini, juga untuk menjaring 38ribu pegiat sepeda yang berasal dari 44 komunitas di berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Makassar, Semarang, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.


Oh ya, jangan lupa daftarnya di sini

No comments: