NIVEA MEN Creme Atasi Kulit Wajah Kering


Tak hanya perempuan, pria juga mengalami kekeringan pada hati, eh kulit. Saya sering mengalaminya terutama setelah mandi, ada beberapa bagian di wajah dan tangan jadi kering dan bikin tidak nyaman. Ada beberapa sebab kulit kering, yaitu faktor keturunan. Karena cuaca, pola makan kurang sehat, tidak cocok dengan sabun, dan yang terakhir karena proses penuaan. Memang agak menjengkelkan, tapi saya punya cara atasi kulit wajah kering dengan NIVEA MEN Creme.

Kulit wajah kering menandakan tidak sehat, gunakan pelembab wajah pria terbaik

Kekurangan cairan pada lapisan terluar kulit bisa menyebabkan kulit bagian wajah kering. Tidak hanya wajah sih, tapi di seluruh bagian tubuh, terutama pada bagian tubuh yang terbuka, seperti lengan, kaki, dan tangan. Penyebabnya juga bisa beragam. Seperti yang sudah dijelaskan apda paragraf pertama, kalau kamu mengalaminya, kudu tahu sebabnya dulu. Kalau sudah tahu, bisa mencari solusi terbaiknya.

Tanda kulit kering biasanya permukaan kulit kasar, terasa kencang sekaligus kaku, kadang juga muncul merah-merah pada kulit dan gatal. Gejala lainnya yang sangat terlihat adalah kulit bersisik dan mengelupas seperti ular yang akan ganti kulit. Kalau tidak diatasi, kulit kering bisa sebabkan retak pada bagian kulit dan berdarah.



Kulit wajah dan di beberapa bagian yang kering bisa sangat mengganggu. Kalau saya sih biasanya sulit tersenyum atau tertawa, karena bagian pipi sampai mendekati area bibir kaku. Jika saya tertawa akan timbul rasa sakit. Pernah mengalami hal yang sama? 


Dulu-dulunya sih saya siasati dengan membasuh dengan air sesering mungkin. Tidak terlalu efektif memang, tapi setidaknya membantu. Dulunya sih ogah pakai kosmetik pria, takut dikira pria macam apapun, padahal aslinya memang pria sejenis tumbuh-tumbuhan. Kemudian saya pakai hand and body lotion untuk mempertahankan kelembaban kulit. Berhasil. Teknik ini saya gunakan lama sekali meski tidak begitu efektif di bagian bibir. 

Tidak mau kehilangan akal, saya sering membasuh bibir dengan ludah. Buat teman-teman yang sudah sering bersama, pasti tahu saya begiu sering bermain dengan bibir seolah-olah biar terlihat seksi. Padahal.... wkwkwk

NIVEA MEN Creme, pelembab kulit kering pria, mudah dibawa

Mau tidak mau saya harus pakai kosmetik pria, cari informasi pelembab wajah pria terbaik. Ya, tidak Cuma perempuan saja yang butuh ini itu untuk perawatan kulit. Paling sederhana saja sabun mandi, minyak rambut, dan parfum. Pria di kota besar sudah banyak yang tidak malu lagi posting di sosial media tentang kosmetik pria yang sedang dipakai. Buat pria di desa mungkin masih ada yang tidak berani terbuka, padahal sebenarnya banyak juga yang banyak pakai kosmetik pria.




Kemudian saya disarankan untuk pakai pelembab kulit kering pria, NIVEA MEN Creme. Serius?

“Iya, ini pakai dulu. Terus coba kamu review di blog, siapa tahu banyak yang butuh salah satu krim pelembab wajah pria terbaik itu atasi kulit wajah kering.”

Krim dari NIVEA MEN ini adalah krim multifungsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia dan merawat wajah pria. Tak hanya bisa dipakai di wajah, tapi di tangan, rambut wajah, bibir, dan badan. Saya kira krim ini seperti pelembab bibir, lip balm, yang biasa dipakai perempuan, tapi ternyata berbeda, krim pelembab kulit kering pria ini cepat meresap di kulit dan bisa saya bawa ke mana-mana karena bentuknya kecil dan tipis. Tinggal diselipin di kantong tas. 




Kalau selesai wudlu atau membasuh muka, biasanya kulit di wajah atau di tangan kering lagi. Tinggal ambil pelembab wajah pria terbaik itu dari tas dan pakai. Tidak perlu takut jadi glowing karena krim memang meresap ke kulit. Buat pria tidak perlu khawatir kalau dioleskan ke bibir ya. Karena meresap jadinya tidak terlihat seperti memakai lip balm. Atasi kulit wajah kering apalagi di bibir kan tidak selalu harus pakai lip balm.




Krim multifungsi pria pertama ini merawat wajah pria

Saat ini penampilan kan juga jadi salah satu penilaian, apalagi kalau pekerjaannya bertemu orang setiap hari. Dengan merawat diri pakai NIVEA MEN Creme, kulit jadi terlindungi dari efek gaya hidup dinamis, misalnya di luar ruangan yang harus menghadapi cuaca tropis tidak menentu atau berjam-jam di dalam ruangan ber-AC, belum lagi kalau di luar ruangan banyak pulusi dan debu yang bikin penampilan bermasalah. Krim multifungsi pria pertama merawat wajah pria.

Ya, krim perawatan kulit pria terbaik ini mampu menutrisi kulit. Apalagi kult pria lebih tebal15-20% dibandingkan perempuan sehingga memang harus menggunakan kosmetik pria. Masalah-masalah yang sering pria hadapi adalah kulit kering, iritasi (luka akibat bercukur), dan terbakar sinar matahari. Nah, masalah-masalah itu bisa diatasi dengan pelembab kulit kering pria ini. Saya gunakan secara teratur nih.



Selain mudah menyerap ke kulit, kosmetik pria ini cocok untuk semua kulit karena tidak lengket. Buat saya yang kulitnya berminyak, tidak membuat kulit makin berminyak atau berjerawat loh. Vitamin E dalam krimnya merupakan antioksidan yang mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Sementara itu, filter UV membantu kurangi risiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit tetap terlihat cerah. Enaknya lagi aromanya lakik banget.

Harga? Hem, NIVEAMEN Creme murah kok. Untuk ukuran 75 ml kisaran harganya Rp45.000 dan yang 30 ml kisarannya Rp22.000 di supermarket terdekat. Krim multifungsi pria pertama ini selain murah juga merawat wajah pria dengan atasi kulit wajah kering.

2 comments:

Kopiah Putih said...

Nah, betul mas Uwan. Pas selesai wudhu' biasanya wajah dan tangan saya akan kering. Apalagi pas cuaca dingin. Keren nih sekarang bisa coba Niveamen Creme.

Oline said...

Wahh ada krim pelembab dari Nivea khusus buat cowo, asik nihhh, bisa kurekomendasikan nih buat suamiku.kulitnya kering kerontang, udah kek dompet tongpes akhir bulan wkwkk..
Ya manatau bisa solved masalahnya pakai nivea men ini yekaan :)