150 Mobil Bekas Dipamerkan di Hot Deals Carnival


Kabar baik, Mobil123 menggelar acara Hot Deals Carnival di Scientia Square Park, Tangerang tanggal 29-30 September 2018. Yuk buat kamu yang lagi cari mobil, baik bekas atau pun baru, seru lokasi itu!


Kamu yang sedang mencari mobil untuk dipakai sendiri atau dibisniskan, datang saja ke Scientia Square Park akhir bulan ini. akan ada banyak sekali mobil-mobil yang dipamerkan. Yang pasti kalau misalnya di dalam bayanganmu mobil bekas adalah yang sudah tua, banyak cacat, dan lain-lain, kamu salah. Bisa saya pastikan mobilnya masih dalam keadaan bagus dan bisa dipakai dengan baik.


Jadi Mobil123 mengadakan Hot Deals Carnival memang khusus untuk menemukan penjual dan pembeli di satu lokasi. Kamu tidak perlu lagi browsing ke sana ke mari, mencari lewat teman, atau pasang pengumuman di media sosial. Kadang begitu ada informasi, mobilnya tidak cocok kan? Mobil123 memang platform website jual beli mobil bekas dan baru, terbesar di Asia. Kalau kamu pernah mengunjungi website mobil123.com, kamu tidak hanya akan menemukan mobil-mobil yang dijual, tapi juga tentang info mengenai otomotif lain.


Kadang mencari informasi seputar review mobil, misalnya kamu ingin membeli mobil, hanya sebagai referensi. Lebih enak bertemu langsun, melihat mobilnya seperti apa, warnanya bagaimana, mencoba langsung, dan mengobrol dengan SPGnya agar informasi yang didapat saat mencari-cari di internet lebih meyakinkan. Nah, untunglah Mobil123 mengadakan pameran mobil ini. Saya yakin kamu akan senang jika ke sana.

Hot Deals Carnival adalah pameran jual beli mobil bekas pertama di Indonesia. Belum pernah ada yang mengadakan acara ini sebelumnya. Saya jadi ingat kemaren saat mengunjungi pameran properti di JCC, Senayan. Saya pikir sepi ya karena pasti berhubungan dengan rumah-rumah dan apartemen yang di bayangan saya masih jauh sekali, belum terpikirkan untuk beli. Eh ternyata ramai sekali pengunjungnya. Itu membuktikan kebutuhan masyarakat akan investasi itu sangat tinggi.


Saya rasa pengunjung di Hot Deals Carnival akan ramai juga. Sebab mobil juga merupakan kebutuhan tak terbantahkan saat ini. Ya mungkin sebagian orang berpikir bahwa punya mobil bisa meningkatkan level harkat, martabat, dan kekinclongan di dalam masyarakat, tapi beberapa oran berpikir lain. Ada yang memang butuh untuk dipakai sendiri atau untuk dibisniskan kembali (misalnya untuk disewakan, untuk belanja bahan mentah ke luar kota). Setiap orang pasti punya tujuan ya.

Lagipula, masyarakat Indonesia membeli mobil bekas biasanya karena dananya pas-pasan. Kalau harus membeli mobil baru dananya tidak cukup. Mobil bekas dengan kondisi prima akan jauh lebih diminati dong tentunya karena harganya bisa lebih murah. Beberapa orang sih membeli mobil bekas Cuma hobi. Mungkin saja mobil bekas yang ingin dibeli memang sudah jadi incaran sejak beberapa tahun silam.

Acara Gratis

Oh ya perlu dicatat, pameran megah ini untuk siapa saja. Tidak perlu membayar tiket masuk alias GRATIS. Kamu hanya cukup menyediakan tubuh yang sehat, senyum merekah, siapkan dana (kalau berniat membeli), dan jangan lupa bawa kekasih kalau punya. Sayangnya sih pameran ini hanya dua hari, tapi justru karena dua hari saja kamu harus datang dan tidak melewatkan kesempatan sedikitpun untuk melihat-lihat. Ya soalnya nanti ada 20 dealer dan lebih dari 150 mobil bekas yang dipamerkan.

Jangan sedih kalau kamu hanya ingin melihat-lihat saja. Karena saya tahu, pasti uangmu masih belum cukup, masih menabung kan ya. Iya, saya mengerti. Saya pun masih menabung untuk masa depan yang lebih cerah. Jadi, jangan berkecil hati. Datang saja karena akan ada banyak hiburan di sana. Bisa ajak anak-anak juga loh. Ada apa saja sih memang? Ada playground untuk anak-anakmu, ada musik, ada talkshow, dan yang paling menarik adalah kontes foto lady mechanic.
Ada apa lagi di sana? Hem, sebentar, saya napas dulu....

Udah...


Oke, nanti juga akan ada bagi-bagi voucher Flazz BCA masing-masing Rp500.000. Tak mau kalah juga Asuransi Raksa pun mau bagi-bagi voucher senilai Rp300.000. Ya kebetulan BCA dan Raksa menjadi sponsor Hot Deals Carnival. Oh ya, tentu syarat dan ketentuan berlaku ya. Tidak mungkinlah ya tiba-tiba Bank BCA dan Asuransi Raksa bagi-bagi voucher gratis ke semua pengunjung. Tekorrr Masss. Wkwkwk. Nanti juga akan ada sistem tukar tambah dan buat kamu yang mau jual mobil karena sudah bosan atau sudah kebanyakan mobil di rumah, langsung saja ke stan Mobil123. Lumayan siapa tahu dapat pembeli langsung.

Hem, udah. Ternyata saya sangat bersemangat menulis sampai bingung lagi mau membahas apa lagi. Haha. Udah, pokoknya datang langsung tanggal 29-30 September 2018. Langsung tidak pakai parkir di rumah tetangga. Cuzz... (Uwan Urwan)

No comments: