MAGI Beri Perlindungan Berupa Asuransi kepada Penonton Asian Games 2018

Kemeriahan Asian Games 2018 sudah di ujung mata. Atlet-atlet perwakilan di seluruh negara terdaftar pastinya juga tak sabar untuk berjuang harumkan negaranya, termasuk Indonesia.


Indonesia sebagai tuan rumah pun sudah siapkan banyak hal untuk menyambut mereka. Hampir semua fasilitas untuk atlet-atlet dibenahi dan diperbaiki. Beberapa hal juga ditambah agar membuat event besar itu berjalan dengan baik. Positifnya, Asian Games 2018 membuat Jakarta dan Palembang berbenah, tentu yang akan kita rasakan meski event itu sudah berakhir.

Kapan sih Asian Games dimulai? Asian Games 2018 akan berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2018. Lalu, bagaimana kalau yang ingin menonton langsung pertandingannya? Tenang, PT Pison Tickettech (kiosTix), penyedia tiket resmi Asian Games 2018, akan siapkan booth penjualan tiket di beberapa mall yang akan memudahkan kamu untuk membeli tiket langsung.

Mendapat perlindungan asuransi dari MAGI
Beruntungnya lagi, kiosTix secara resmi menggandeng PT Mandiri AXA Mandiri General Insurance sebagai perusahaan dalam keamanan selama menyaksikan acara Asian Games 2018. Bukan tanpa sebab, kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan selalu tidak bisa disangka-sangka. Itu juga sebagai wujud komitmen mendukung penuh upaya pemerintah sukseskan perhelatan olahraga akbar tersebut.

Untuk menandai itu, MAGI dan kiosTix mengundang media dan bloger untuk saksikan peresmian perjanjian kerjasama antara MAGI dan kiosTix. Peresmian itu juga disaksikan oleh perwakilan dari Inagos dan Bank Mandiri. Beruntung kita yang menonton, tinggal duduk diam, menikmati perhelatan dengan tenang. “Kehadiran MAGI di ajang Asian Games 2018 menjadikan pengalaman pertama bagi seluruh penotnon Asian Games 2018,” kata Paul-Henri Rastoul, President Director of MAGI.

kiosTix beroperasi sejak tahun 2012. kiosTix sudah mengelola lebih dari 300 acara dan telah menjual dua juta tiket yang mencakup bidang hiburan baik olahraga, festival musik, pameran, hingga pertunjukan seni dan teater. kiosTix merupakan salah satu perusahaan portal tiket hiburan terdepan di Indonesia yang menghadirkan beragam layanan dan solusi lengkap, mulai dari manajemen tiket, distribusi, pemasaran, penjualan, hingga penyediaan fasilitas penunjang acara.


Sementara itu, MAGI didirikan tahun 1961 sebagai PT Asuransi Dharma Bangsa. MAGI beroperasi sebagai perusahaan patungan antara dua perusahaan besar, yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk 60% dan AXA sebesar 40%. PT Bank Mandiri merupakan intuisi keuangan terbesar di Indonesia dan AXA adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia pada tahun 2011. MAGI sudah meraih banyak penghargaan selama tahun 2017. Tentunya jangkauannya lebih luas dan mempermudah nasabah mengakses produk dan layanannya.


Jadi setiap pembelian tiket Asian Games 2018, sudah otomatis mendapat perlindungan asuransi dari MAGI. Bentuk dukungan MAGI diwujudkan dengan menyediakan produk asuransi umum, termasuk kecelakaan diri dan kesehatan. Layanan MAGI menjangkau berbagai segmen masyarakat melalui berbagai jalur distribusi. Nan untuk kegiatan Asian Games 2018 itu, MAGI memberikan manfaat asuransi kepada seluruh penonton yang diestimasi mencapai 1,5 juta sampai 2 juta orang sebesar 10juta rupiah per orang. Syaratnya adalah kecelakaan terjadi pada saat sedang menonton Asian Games 2018. Manfaat itu diberikan jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Mengingat antusias penonton sudah makin menggelegar dari hari ke hari, apalagi Asian Games 2018 sudah sangat dekat, kiosTix tentu ingin memberi kemudahan dan pelayanan terbaik kepada penonton. Meski begitu, saya berharap selama acara Asian Games 2018 berlangsung, kita semua aman. Jadi, sudah siap-siap beli tiket Asian Games? Yuk... (Uwan Urwan)

No comments: