Ajang Beat the Best by blu Mencari Pro-player ML

Tak terasa sudah sekitar dua tahun aku jadi player Mobile Legends: Bang Bang Mobile game, yang menurutku termasuk game online terbaik. Semenjak pandemi, kegiatanku di luar rumah sangat terbatas. Belum lagi ada banyak waktu kosong yang tak terpakai. Akhirnya mulai install game tersebut. Aku bermain hampir setiap hari, paling sering bermain mode Classic untuk belajar skill hero-heronya. Jika sudah siap kalah atau naik peringkat, baru aku main ml mode Rank, jika sudah bosan beralih ke mode Magic Chess. Sementara itu mode Brawl sudah jarang kumainkan.


aplikasi bank digital terbaik


Selain mode-mode itu di ml, yang ada mode di Arcade sekarang dan tidak setiap hari ada, yaitu Mirror, Mayhem, Boomander, Overdrive. Mode Arcade memang beberapa permainannya gonta-ganti. Buat aku yang seru di mode Arcade adalah Mayhem. Semua hero di mode Mayhem skillnya meningkat tajam dan untuk hero-hero tertentu cukup menyebalkan untuk dimainkan.

Tak hanya sebagai hiburan, game Mobile Legends Bang Bang yang menurutku termasuk game online terbaik, juga ada turnamennya. Selama beberapa tahun ke belakang turnamen yang biasa disebut esport, bukan lagi jadi hobi, tapi ajang buat adu kemampuan yang bisa mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan layaknya turnamen seperti sepakbola, bulu tangkis, tenis, dan lain-lain.


Ajang pencarian bakat gamers Beat the Best by blu

Para pemain pro Mobile Legends: Bang Bang Mobile game biasanya cukup tergoda untuk ikut turnamen, baik yang levelnya regional, nasional, atau pun internasional. Selain bisa mengasah bakat juga bisa tahu seberapa jauh perkembangannya dalam menggunakan hero atau mengasah kemampuan dalam bermain. blu dari BCA Digital juga sudah meluncurkan ajang pencarian bakat bagi para games di Indonesia, sudah dimulai dari November 2021 sampai Februari 2022 dengan tajuk Beat the Best (BtB) by blu.

Bagi pejuang solo rangked Mobile Legends Bang Bang yang menurutku termasuk game online terbaik,  memang bisa berpartisipasi untuk menjajal kebolehannya untuk terjun ke skema kompetitif profesional. Ajang Beat the Best by blu ini adalah turnamen online yang dibuat khusus pejuang solo rangked agar kita bisa menunjukkan bakat ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Program yang dibuat blu by BCA Digital sebagai aplikasi bank digital terbaik ini dibuat untuk kalangan publik, bukan pemain pro di ml. Ya, jadi bagus kan siapa saja bisa ikut dan siapa tahu sebenarnya jago bermain tapi karena belum menemukan wadah jadi tidak ketahuan. Apalagi saat ini tren esport makin menunjukkan geliatnya. 


blu by BCA Digital mendukung hobi anak muda pemain ml

aplikasi bank digital terbaik


blu adalah aplikasi mobile banking kepunyaan BCA Digital sebagai aplikasi bank digital terbaik. Seperti aplikasi mobile banking lain, blu bisa digunakan untuk transaksi 24 jam, termasuk menabung dan investasi. Membuka rekening blu tak perlu lagi ke kantor BCA, hanya tinggal download aplikasi blu Apple atau aplikasi blu Android dan mendaftar. Proses mendaftar pun mudah, hanya perlu mengisi data sesuai eKTP dan perlu juga NPWP. Begitu proses isi data selesai, nanti akan diminta untuk verifikasi data dengan video call dengan costumer servicenya. Kukira akan lama proses verifikasinya, ternyata sebentar. Hanya menyebutkan beberapa data di eKTP dan berfoto bersama eKTP. 

Melalui ajang Beat the Best by blu akan ada tiga rangkaian acara selama event berlangsung, yaitu Mithical Master, Master Class Coaching Clinic, dan Master Class Mini Tournament. Di Mithical Master, kamu bisa tunjukkan kemampuan individu, di mana selama 14 hari akan mengumpulkan poin sebanya-banyaknya. Tentunya kamu harus pamer poin dengan memberikan bukti hasil setiap pertandingan mode rank yang sudah dimenangkan.

Dua puluh orang peringkat tertiggi akan disarng kembali dan akan dibuatkan tim oleh penyelenggara. Memasuki tahap selanjutnya, di dalam tim akan ada kegiatan coaching clinic, di mana coach dari Beat The Best. Pelatihan ini akan diberikan oleh pemain-pemain besar yang dulu pernah meramaikan skema esport Mobile Legends: Bang Bang Mobile game. 

Setelah itu, kamu dan tim akan bertanding di Master Class Mini Tournament untuk adu kuat dengan peserta lain hingga bertanding dengan tim ml khusus dari blu, yang bernama UTTA. UTTA adalah seorang virtual influencer yang jago banget main Mobile Legends. Untuk para peserta BtB, UTTA ini akan jadi saingan berat. Semua hal yang sudah dipelajari akan diuji oleh UTTA dan tim. Satu tim terbaik dari BtB akan berhadapan langsung dengan tim UTTA yang juga diperkuat 4 coach Beat the Best; Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha, dan Eri.


aplikasi bank digital terbaik


Nantinya, dua tim terbaik akan saling adu di main event Beat the Best by blu pada 20 Februari 2022. Satu pemenang akan bertemu dengan tim UTTA. Akan jadi seru nanti. Press conference turnamen ini akan dilaksanakan tanggal 19 Februari 2022 secara online melalui Zoom.


Review aplikasi blu by BCA Digital, aplikasi bank digital terbaik

aplikasi bank digital terbaik, blu by BCA Digital


Game Mobile Legends Bang Bang yang menurutku termasuk game online terbaik, dimainkan oleh berbagai kalangan dan dari beragam latar belakang, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, perempuan, laki-laki, baik miskin atau kaya, dan dari berbagai profesi. Tentu bagi orang dewasa yang sudah cukup umur, memiliki aplikasi blu by BCA Digital sebagai aplikasi bank digital terbaik memudahkan karena ada fitur bluGaming, di mana ada promo-promo menarik yang membuat kantong lebih hemat jika dibandingkan dengan membeli diamond langsung dari aplikasi gamenya. Ada voucher-voucher yang bisa dipakai dengan cashback lumayan, bisa untuk beli cilok.

Tak hanya sebagai apliksi keuangan, milenial dan gen Z akan suka menggunakan blu by BCA karena simpel dan banyak promo/diskon, gratis biaya administrasi bulanan, dan tidak perlu top up awal. Jika memerlukan penarikan dana, bisa dilakukan di ATM BCA juga. Keunggulan lainnya, yaitu bebas biaya transfer ke rekening beda bank selama dua bulan pertama dan maksimal 20 kali per bulan, setelah membuka rekening baru.


aplikasi bank digital terbaik, review aplikasi blu


Seperti yang banyak orang tahu, pelayanan Bank BCA sangat bagus ke nasabahnya. Aku percaya bahwa blu by BCA adalah aplikasi bank digital terbaik, apalagi mau mendukung hobi anak muda dalam bermain games. blu by BCA melihat potensi di esport cukup bagus. Ke depannya dukungannya kemungkinan akan semakin besar, ajang Beat the Best by blu adalah salah satunya. Selain itu promo-promo menarik terkait pembelian diamond tentunya akan membuat nasabahnya bahagia. 


aplikasi bank digital terbaik


Jika kamu berhasil mengajak teman mendaftar di aplikasi blu by BCA Digital menggunakan kode referralmu, kamu bisa mendapatkan Rp250.000. Kalau mau mendaftar, jangan lupa pakai kode referralku, LUTFIIPWM. Selain itu, untuk bluGaming, ada cashback 50% maksimal 20ribu tanpa minimun transaksi dan juga ada banya voucher buat gaya hidup, lumayan buat nongkrong. Semoga review aplikasi blu ini bisa dipahami ya. Jika bingung bisa bertanya di kolom komentar atau bisa email ke uwanurwan@gmail.com.

No comments: