Boyband K-Pop SuperM Selengggarakan We Do Virtual Cocert & Fan Meet Agustus Mendatang

 Fans idol K-Pop terutama boyband SuperM di Indonesia, meliputi Kamboja, Hongkong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam harus gembira. Boyband SuperM yang berkolaborasi dengan Prudential akan mengadakan Virtual Concert & Fan Meet sebagai lanjutan dari kampanye We Do Well Together. Kampanye tersebut adalah dorongan untuk hidup sehat dengan cara yang menyenangkan baik secara fisik maupun mental melalui musik dan dance.

Superm uwanurwan
Boyband SuperM (kredit: SuperM)


Prudential bangkitkan semangat bersama Idol K-Pop SuperM



Hampir semua pekerjaan kini melalui virtual karena dunia masih belum sembuh dari serangan Covid-19. Karena Prudential sebagai perusahaan asuransi kesehatan yang terdepan dan SuperM, idol K-Pop asuhan SM Entertainment, punya visi misi sejalan, yaitu ingin memberikan energi positif agar kita semua tetap aktif dan semangat menjaga kesehatan tubuh dan mental, berkoalisilah mereka. 

 

Sebagai salah satu idol K-Pop yang aktif bergerak dengan dance. Lagu-lagu boyband SuperM bisa membuat kita bergerak sesuai ketukan musiknya, apalagi memang dibuat untuk dance. Dance perlu kecepatan dan tenaga terus-menerus sehingga dance termasuk olahraga kardiovaskular. Aku melihat orang yang senang menari tubuhnya lebih bugar dibandingkan dengan yang sedikit aktivitas. Dance melibatkan sejumlah gerakan sulit bahkan ada gerakan melompat yang beri tekanan pada otot. Menari bagus untuk meratakan perut, menghilangkan lemak, dan membuat kaki sekaligus pantat lebih kencang.

 

Superm uwanurwan

Jens Reisch, Presiden Director Prudentian Indonesia menjelaskan bahwa Prudential punya komitmen untuk memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih sehat. Apalagi Prudential Indonesia sempat sukses menggelar bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, upaya pendekatan baru lewat musik dan menari adalah hal yang baik. “Dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan untuk meningkatkan imunitas,” lanjutnya.

 

Bahagia adalah kunci sehat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kontribusi stres pada sebagian besar penyakit serius cukup tinggi. Isu itu pun diperkuat dengan adanya pandemi, di mana ruang gerak orang-orang makin terbatas sehingga sebagian orang mengalami kelelahan mental, imunitas turun, berakibat pada mudahnya sakit. Menurut data dari katadata.com, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik sampai 80% pada fase awal pandemi. Itu menunjukkan bahwa masyarakat lebih stres saat pandemi.


Bermaksud memudahkan masyarakat, Prudential Indonesia sebagai perusahaan asuransi kesehatan di Indonesia, juga punya aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Ditenagai oleh teknologi AI, layanan kesehatan holistik itu menghadirkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari konten kesehatan yang isinya berupa info seputar kebugaran dan bisa bergabung dengan dengan komunitas yang punya hobi sama, misalnya Komunitas Dance for Wellness.

 

PrudentialXSuperM We Do Concert & Fan Meet

Superm uwanurwan


Kolaborasi perusahan asuransi kesehatan terbesar di Indonesia dengan grup band idop K-Pop SuperM adalah wujud keseriusan agar masyarakat dunia tetap aktif di dalam rumah. Rangkaian kegiatan We Do Well Together sudah dilakukan sejak awal 2021, di mana Prudential dan SuperM merilis single dan video klip “We Do” serentak di seluruh pasar Prudential Asia pada 9 April 2021. Sebagai lanjutannya, secara eksklusif, fans-fans SuperM akan dimanjakan dengan virtual concert dan jumpa fans serentak di 11 negara. Kita semua bisa menontonnya di rumah masing-masing.

 

Hm, tapi untuk dapat mengaksesnya, kita perlu tiket agar lebih dekat dengan personel boyband SuperM. “PrudentialXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet terbuka untuk umum, tapi kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar idol K-Pop. 

 

Ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan tiket gratis PrudentialXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet, yaitu

  1. Kamu cukup daftar asuransi kesehatan dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care lewat aplikasi Pulse by Prudential. Kamu cukup berkontribusi sekali bayar dengan minimal 100ribu pada periode 1-31 Juli 2021.
  2. Lakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia dengan memilih e-policy, e-transaction statement, dan cara bayar tahunan melalui autodebit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ. Pembelian polis berlaku dari tanggal 1 sampai 20 Juli 2021.
  3. Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan diupdate di akun resmi media sosial Prudential Indonesia sampai 7 Juli 2021.

 

Superm uwanurwan

Superm uwanurwan

Superm uwanurwan

Bagaimana? Mudah bukan? Semudah itu untuk mendapatkan tiket virtual konser dan jumpa fans bersama SuperM. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PrudentialXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet, ikuti terus update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia ya.

No comments: