Belanja Online Barang Original untuk Ramadan

Pandemi virus corona menuntut semua hal cepet adaptasinya apalagi mau lebaran nih. Dari yang mulai sibuk di luar, keluyuran, sekarang sepanjang hari ada di rumah dan di kosan. Mall-mall tutup, bisnis yang biasanya bisa ketemu langsung sama pelanggannya kudu mulai jaga jarak, semuanya jadi online. Bahkan meeting pun online. Mau belanja pakaian pria, jalan keluarnya sih emang belanja online barang original authenthic brand. Semuanya belanja, terus yang masih suka kasih inspirasi fashion pria belanja online aja.


Kebutuhan fashion pas lebaran udah jadi tradisi yang gak bisa diapus

Online shoping di era pandemi Covid-19 pake aplikasi belanja online

Udah lama banget, sejak sebelum pagebluk menyerang aku belum punya baju baru dong. Mikirnya, nanti-nanti-nanti, ujung-ujungnya ga beli sampe sekarang. Harusnya sih waktu itu pas dateng ke toko langsung aja ke kasir, terus pulang ga pake mikir-mikir. Sekarang, ya mau ga mau belanja online barang original aja.

Ada banyak sih toko online terpercaya yang bisa aku klik. Tinggal buka web atau download aplikasi. Langsung bisa pilih-pilih, tapi kan ada juga yang gak ketahuan itu produknya asli atau abal-abal. Ada orang-orang tertentu yang kulitnya sensitif sama jenis kain tertentu. Harusnya sih semakin bagus kualitasnya harganya semakin mahal ya (teori ini gak selalu bener sih). Soalnya beberapa kali beli di toko-toko yang ga familiar, bagus sih modelnya, tapi pas dipake, euh kayak ada yang ganggu.

Kalo mau belanja online yang kudu diperhatiin adalah

  1. Apakah toko online itu terpercaya. Untuk toko yang udah resmi biasanya ada tandanya, centang kek. Tiap ecommerce beda-beda penandaannya
  2. Cek reviewnya. Apakah reviewnya banyak bagus ato banyak jeleknya. Kalo ada satu dua jelek ya wajarlah
  3. Cek harganya masuk akal gak? Biasanya aku suka bandingin sama toko lain. Kalo harganya gak beda jauh, biasanya aku pilih yang paling murah. Hehe... Kalo harganya murah banget untuk barang yang kudunya mahal ya hati-hati
  4. Ada harga ada rupa sih. Percaya deh, kalo emang mau beli yang bagus dan nyaman dipake, beli di toko resminya aja.

Belanja online barang original authenthic brand di Mapemall aja

Aku mau ngenalin toko online rekomendasiku nih, Mapemall. Mapemall adalah situs online pilihan pertama yang kategori fashion dan lifestylenya menyediakan barang-barang dari brand original di Indonesia. Hebatnya sih udah lebh dari 150 merek internasional. Kategorinya ada banyak sih, gak cuma fashion pria doang.

Ada lebih dari 160 merek di Mapemall

Mungkin pada bingung apa itu Mapemall, tapi kalo voucher MAP pada tahu kan? Aku sering banget dapet voucher itu terus belanja ke toko-toko yang aku pengen. Hem, pernah belanja sepatu dong, yang harganya lumayan, aku cuma bayar pake voucher, gak keluar duit sepeser pun.

Kamu bisa aja sih masuk ke websitenya kalo lagi buka laptop, kan lebih enak tuh. Kalo lagi males, tinggal download aja aplikasinya. Ada kok di Play Store atau IOS. Mapemall hadir dengan desain teknologi 020 (online to offline). Ada fitur yang namanya “Click and Collect” yang mana bisa ambil barang di tempat yang tersedia. Emang ini aplikasi belanja online yang bisa diambil langsung ke tempat. Selain itu, bisa belanja 24 jam, samalah kayak toko online lain, kalo mau dikirim bisa dikirim ke mana aja, bisa dituker, dan cs responnya cepet.

Jadi PT Mitra Adi Perkasa (MAP) meluncurkan MAP Emall.com sebagai pure play commerce taon 2016. Terus taon 2018 MAP kerjasama dengan PT Gtech Digital Asia buat ngeluncurin lagi MAP Emall.com dengan nama perusahaan PT Digital Asia Gcommerce (Mapemall).

Ramadan & Idul Fitri deals up to 70% off

Salah satu produk yang aku pengenin. Yang kiri ya. Tolong.

Aku bilang beda, ya karena kalo belanja online barang original authenthic brand ya emang di sini tempatnya. Aku kasih rekomendasi kalo brand-brand hits yang selama ini kita bangga-banggakan bisa beli pake satu aplikasi doang. Jadi ga pake banyak aplikasi. Kamu kudu catet sih beberapa brand yang aku sebutin dan kebukti barangnya emang bagus, yaitu Sogo, Paul & Joe, Salt n Pepper, Calvin Clein, Kipling, Adidas, Lacoste, Fila, Marks & Spencer, Mango, Elle shoes, MAP Gift Voucher, Giordano, Converse, Cotton On, Prada, dan lain-lain. Masih banyak sih emang. 

Kamu yang anak fashion banget kudu download sih


Dalam kondisi di luar pandemi, aku selalu mengunjungi toko-toko yang berlogo MAP Gift Voucher karena emang barangnya bagus-bagus. Kalopun sama dengan yang dipake orang-orang kok kayak gak malu gitu ya. Padahal ada banyak sekali yang jual dengan motif dan model yang sama. Wkwkwk... Mungkin karena brandingnya udah kuat sih ya.Apalagi brand-brand fashion di mapemall.com ini emang cocok banget buat dipake ke mana aja.


Apanya gak ngiler kalo liat beginian?

Cek webnya sekarang ato aplikasinya karen promo-promo ini akan bikin ngiler. Apa aja sih? Ramadan & Idul Fitri deals up to 70% off + cashback 40% off, midnight sale, buy 1 get 1 mulai dari 24 April sampai 24 Mei 2020. Belanja mudah untuk ramadan dan isul fitri dan super double bonus (tukarkan Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu, dan dapatkan Super Double Bonus! Belaku hingga Juni 2020.

Ya apa boleh buat sekarang cuma bisa online shoping sampek pandemi ini kelar. Untung Aja ya adaptasinya cepet, easy shoping 2020 dibantu sama aplikasi belanja online kayak MAP Online Indonesia ini. Moga cepet beres aja biar semuanya normal-normal lagi. Bisa cari duit, bisa bersosialisasi, bisa cari ilmu, dan lain-lain. Terus bisa #MapYourStyle #AtHomeWithUs, kan bisa home delivery tuh. Hehe.

 

Info lengkap kunjungi :

Instagram : @Mapemall_com an @Mapemall_shop

Twitter : @Mapemall_com

Youtube : Mapemall_com

Facebook : Mapyourstyle