Sheila On 7 Gebrak Unstoppable Music ke-6

Sudah lama mupeng nonton konser Sheila On 7. Tiba-tiba datanglah undangan buat nonton Sheila On 7, band favorit dari masa remaja aku yang dipenuhi gejolak kawula muda. Wkwkwk. Untuk merayakan ulang tahun FWD Life yang ketujuh, aku datang dong meramaikan konser yang bakalan membuat aku kembali mengenang masa mudaku. Kebetulan juga tema yang diusung FWD adalah Unstoppable Music yang sudah dilaksanakan di beberapa tempat. Sebelumnya aku ikut Unstoppable Music ke-5 nyanyi bareng Kahitna. 

Unstoppable Music pertama tahun 2020 dibuka oleh Sheila On 7

Sheila On 7

Gak nyangka bisa ikutan Unstoppable Music penutup Tahun 2019 dan yang pertama di tahun 2020. Tahun berkah ya berarti di tengah pandemik virus corona. Masuk ke lokasi acara, aku dan teman-teman harus discan suhu tubuhnya dulu biar aman.

Sebagai orang yang ngefans Sheila On 7 sudah sejak lama dan setia mendengarkan lagu-lagunya, tentu ga sabar. Apalagi acara baru mulai agak malam. Aku dan teman-teman harus menunggu dulu penampilan dari band pembuka. Ya sambil menikmati bercanda tawa dengan teman-teman bisalah ya. Band asal Yogyakarta itu kemudian muncul. Penonton setianya sudah menunggu di depan panggung dari sejak usai magrib loh. Makanya posisi berdiriku beberapa baris setelah mereka, tapi lumayan bisa ngeliat langsung mereka.
Sheila On 7

Herannya ini Duta mukanya masih 20-30-tahunan. Kayak seumuran sama aku. wkwkw.. Jadi event musik ini namanya FWD Unstoppable Music, yang udah dilaksanain dari November 2019 sampek Januari 2020. Nah selama tiga bulan itu FWD memang sengaja menghibur nasabah dan penikmat musik seperti aku dan teman-teman yang haus akan hiburan ini. FWD Unstoppable Music adalah sebuah kampanye yang punya tujuan untuk mendukung nasabah mengejar passion mereka dan merayakan kehidupan untuk musik.

Kan selama ini kita hanya memikirkan kerja, kerja, kerja, yang mana menambah beban kehidupan. Menambah stres. Kadang mendengarkan musik di kosan saja belum cukup. Dengan melihat idola secara langsung bisa menjadi obat untuk itu. FWD Life memang menggunakan pendekatan secara gaya hidup dengan memaksimalkan passion. Salah satunya dengan bergerak di bidang musik. Nasabah bisa bersenang-senang tanpa kudu khawatir karena sudah ada proteksi diri lewat asuransi. Sementara itu yang bukan nasabah bisa mulai memikirkan untuk bergabung dan melindungi diri dalam asuransi.

Lengkap untuk merayakan hari jadi FWD Life yang ke-7, Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Life, bilang kalau ke depannya, FWD Life bakalan terus fokus menjalankan komitmen lewat berbagai strategi dan inovasi untuk mencapai satu visi, yaitu mengubah sudut pandang masyarakat tentang asuransi. Alhamdulillah FWD Life makin dikenal masyarakat  lewat berbagai kegiatan dan inovasi yang dilakukan.

“Lewat musik, kita juga berusaha mengenalkan FWD Critical Armor di mana produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi menyeluruh,” lanjut Anantharaman.

Bentuk inovasi FWD Life

Sheila On 7

Sampai saat ini FWD Life sudah menjangkau sejuta orang dengan ratusan ribu nasabah aktif. Uniknya ini sudah dilayani oleh lebih dari ribuan agen asuransi profesional dan 11 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Kira-kira apa saja kegiatan dan inovasi yang dilakukan biar lebih dekat dengan masyarakat?

FWD Max

Kebetulan aku sudah punya akun di aplikasi ini. Jadi FWD Max ini adalah aplikasi one-stop solution yang diluncurkan tahun 2018. Nah di aplikasi ini fiturnya cukup lengkap, mulai dari bisa beli asuransi, klaim asuransi, sampai menjalankan passion tanpa khawatir sama risikonya. Enaknya lagi ada poin yang bisa ditukerin sama promo-promonya. Uwuwu..

Less Exclusion

Fitur ini sudah diluncurkan tahun 2017 sih.Apaan sih? Ini fitur yang menyederhanakandan mengurangi pengecualian dalam polis di berbagai produknya. Lewat fitur ini, nasabah dapat perlindungan untuk olahraga berisiko tinggi sekali pun. Produk asuransi yang menawarkan fitur ini adalah Bebas Aksi, FWD LooP, dan Asuransi Bebas Handal.

FWD Critical Armor

Nah ini termasuk produk yang diluncurkan tahun 2020. Jdi ini produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang ngasih solusi menyeluruh. Biar nasabah fokus ke penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir sekaligus cemas soal keuangan. Ada banyak manfaat yang bisa didapat oleh nasabah lo. Total manfaatnya sampai 420% dari pertanggungjawaban.

Kerjasama Special Olympics Indonesia (SOIna) dan Humanity & Inclusion (H&I)

Ini salah satu komitmen FWD Life untuk mendorong penyandang disabilitas dalam menciptakan rasa aman dan biar mandiri. Pokoknya kerjasama bareng SOIna ini sudah berjalan 3 tahun loh. Sementara itu kerjasama bareng H&I dengan memberdayakan tiga tunarungu sebagai karyawan.

Elite Agency

Jadi ini program FWD Elite Signature di Program INSEAD, platform pengembang pertama di industri asuransi, sudah diluncurkan tahun 2019. Kemitraan INSEAD menyediakan program pelatihan kepemimpinan dan eksekutif secara intensif selama enam bulan buat para agency leader di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dukungan pada passion

Passion adalah segalanya sih menurutku, karena lewat passion kita bisa berkarya juga menghasilkan pundi-pundi uang. Lewat program ini FWD Life udah memberangkatkan atlet untuk berkegiatan secara internasional

Unstoppable Music

Nah kegiatan ini yang aku ceritain di atas. Hehe... Gimana? Sudah siap ngikutin Unstoppable Music selanjutnya? Kira-kira siapa ya yang bakal jadi bintang tamunya?
 `

No comments: