Beli Tiket Bioskop XXI dan Makan dalam Satu Aplikasi

Zaman sekarang udah males antri panjang. Kalau sebelumnya bisa beli tiket bioskop XXI saja tapi pas mau pesen makan di bioskop masih harus antri juga. Yaelah, males banget. Sekarang bisa langsung pesan makan juga sih, pakai M-Tix dari Cinema XXI. Kan biasanya pada males nonton di bioskop karena mahal kan ya, tapi malah download atau nonton film bioskop online, padahal buat nonton film Indonesia makin enak dan murah lo sekarang.

Tiket Bioskop XXI

Nonton film Indonesia belinya tiket online lewat Cinema 21

Aplikasi Cinema 21 – Official yang biasa disebut M-Tix sebenarnya sudah rilis di Play Store pada 25 Agustus 2015. Itungannya sudah empat taon ya. Di bawah naungan PT Nusantara Sejahtera Raya, M-Tix sudah melakukan inovasi terbaru untuk kita. Pemesanan tiket online buat beli tiket bioskop XXI bikin aku gampang milih film apa yang pengen ditonton dan pilih kursi yang jauh dari layar. Kebayang dong kalo misalnya salah pesen kursi, pulang-pulang sakit leher.

Tiket Bioskop XXI


Kebetulan sambil menunggu nonton Charlie’s Angels, aku ikutan launching fitur terbarunya aplikasi Cinema M-Tix. Apa sih fitur terbarunya? Yaitu e-voucher dan pembelian Food and beverage. Fitur sebelumnya belum ada nih e-voucher. 

Tiket Bioskop XXI

Tiket Bioskop XXI


Kenapa sih harus ditambah? Pihak PT Nusantara Sejahtera Raya sadar bahwa sekarang orang akan lebih tertarik memakai aplikasi kalau ada banyak promo yang ditawarkan. Jadi isinya gak cuma tentang pemesanan tiket bioskop XXI dan food and beverage ya. Beli tiket ga pake antri, beli makanan dan minuman gak pake antri, eh sekarang ditambah ada promo-promo gitu. Apa gak makin menarik. Apalagi kan aku emang suka banget nonton film di bioskop.




Soalnya emang ada peningkatan penjualan tiket online. Tahun 2019 kuartal II aja peningkatan penjualannya sebesar 40%. Nambah dua kali juga sih kalo dibandingkan sama periode pertama tahun 2019. Jadi mau ga mau mending dimaksimalkan, bukan? Emangnya kamu masih mau nonton film bioskop online tapi udah telat gitu. Padahal kan filmnya udah tayang bulan lalu atau beberapa bulan lalu.

Enak beli tiket bioskop XXI dong

Tiket Bioskop XXI

Pelanggan dibuat lebih nyaman dengan menyesuaikan keinginan mereka (eh kita) juga. Soalnya nih kan sayang banget ngelewatin film-film baru, ya daripada nonton film bioskop online. Nonton film Indonesia apalagi, kan makin bagus sekarang. Ceritanya lebih beragam dan kek gak bisa dilewatin. 

Fitur aplikasi Cinema 21 – Official berhasil diwujudkan juga karena bekerja sama dengan production house (PH), bank partner, dan rekanan lain. Yang jelas keberadaan e-voucher juga jadi ajang yang bagus buat production house promosiin film mereka biar kita bisa nonton film Indonesia. Dengan promo beli satu gratis satu misalnya, film yang tayang bakalan bisa lebih laris ditonton dibandingkan yang harganya normal. Sekarang kan zamannya promo-promo, rasanya kalo gak ada begituan emang jadi susah dapet pelanggan setia. Wkwkwk. Udah gak ngantri karena beli tiket online, masih ada promonya. Bisa hemat.

Tiket Bioskop XXI

Tiket Bioskop XXI

Oh ya, jadi abis pesen tiket buat nonton film Indonesia, kita ditawarkan buat pesan makanan. Kalo gak butuh pesan makan bisa diabaikan dan lanjut ke pembayaran. Kalo pesen makan, nanti pembayarannya ditotal dengan harga tiket yang dibeli. Setelah itu datang ke bioskop sebelum filmnya mulai dan scan barcode di sana.




Aplikasi Cinema 21 – Official (M-Tix) sudah melayani pembelian tiket bioskop secara online dari sejak 2006. Tahun ke tahun aplikasi Cinema 21 – Official (M-Tix) terus melakukan pengembangan dan inovasi untuk mempermudah dan menyesuaikan kebutuhan pasar, terutama anak milenial yang memang males ribet, ditambah kemajuan teknologi yang memang mau gak mau kudu diikuti. Kalo gak bisa ketingalan zaman. 

Nanti aplikasi M-Tix untuk membeli tiket online bakalan bekerjasama dengan rekanan potensial dengan menggunakan sistem Application Programming Interface (API) untuk fitur point redemption biar makin lengkapin kemudahan, kenyamanan, dan bikin kita ngerasa spesial banget jadi pelanggan M-Tix. Makin banyak pilihan untuk membeli tiket bioskop XXI, bukan? Pake M-tix gak kalah seru pastinya. Udah gak zaman nonton film bioskop online, makin cepet nonton makin bagus.

No comments: