Suplemen penambah stamina pria dewasa bikin greng setiap hari


Tersebutlah jahe merah (Zingiber officenale var.), maca (Lepidium meyeli), cabe jawa (Piper retrofractum), pasak bumi (Eurycomae longifolia), purwaceng (Pimpinella alpine), ginseng (Panax ginseng), dan tribulus (Tribulus terrestris) adalah ketujuh herbal yang terkandung dalam Herbamojo, suplemen penambah stamina pria dewasa yang bikin greng. Sebagai herbal vitalitas pria dewasa, kombinasi herbal-herbal tersebut mampu jadi obat kuat alami paling ampuh dan suplemen kesehatan pria.

Hormon testosteron vs pria dewasa



Bicara soal suplemen, pria lebih membutuhkan suplemen penambah stamina pria. Mengapa harus pria? Iya, kebutuhan nutrisi pria dan wanita berbeda, khususnya pria dewasa. Pria lebih aktif ketimbang wanita. Menurut Tjokorda Gede Kerthyasa, Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath, ukuran tubuh, massa otot, aktivitas fisik, penyakit, dan tahapan hidup yang menjadi alasan kenapa pria lebih butuh banyak nutrisi ketimbang perempuan. 

Ukuran tubuh dan massa otot pria cenderung lebih besar dibandingkan wanita. Selain itu, gaya hidup, pola tidur, aktivitas olahraga, dan faktor genetik lain juga berpengaruh. Tak kalah penting indikator utama dalam stamina pria adalah hormon testosteron. Saat hormon testosteron terganggu, stamina pria pun turun, apalagi kalau stres, terpapar bahan kimia, dan hormon dalam daging, susu, dan telor, ditambah sering konsumsi makanan dan minuman olahan. Hormon testosteron juga dipengaruhi oleh usia.


Hormon testosteron identik dengan hormon pria (hormon ini juga ada pada wanita), pengaruhnya terhadap libido, pembentukan massa otot, ketahanan tingkat energi, dan perubahan karakter seks sekunder saat puber. Kadarnya dalam tubuh pria normalnya berkisar antara 250-1100 ng/dL (nanogram per desiliter) dengan kadar rata-rata 680 ng/dL. Ada pula penelitian yang menunjukkan bahwa kadar hormon testosteron optimal berkisar 400-600 ng/dL.

Hormon testosteron meningkat selama masa pubertas dn berada di puncak saat pria berusia sekitar 20 tahun. Setelah itu setiap tahun kadarnya berkurang sekitar 1%. Turunnya kadar hormon seks ini juga lebih cepat turun bila pola hidup tidak sehat. Stres, dan lain-lain. Tak heran pada saat usia 20-an, pria akan terlihat botak apalagi jika berasal dari faktor genetik. Kalau kekurangan hormon testosteron, tulang juga bisa lebih rapuh, lemak dan kolesterok naik, kekuatan dan massa otot berkurang, merasa kepanasan disertai kemerahan pada wajah, cepat lelah, dan muncul pembesaran pada kelenjar payudara. Dampak berkurangnya hormon ini juga membuat pria sering merasa depresi dan sedih, tidur sering terganggu, berkurangnya percaya diri, kurang motivasi, dan bermasalah pada konsentrasi dan daya ingat.

Perlu konsumsi suplemen penambah stamina pria dewasa

📷 Imawan


Ada banyak sekali suplemen kesehatan pria, obat kuat herbal terbaik untuk pria dewasa, jamu kuat untuk pria, obat kuat tradisional instan, herbal vitalitas pria dewasa, herbal vitalitas pria, obat kuat alami paling ampuh, obat kuat herbal terbaik, suplemen penambah stamina pria atau apalah namanya, yang tersedia di pasaran. Ada yang bentuk kopi, kapsul, pil, herbal, dan sachetan. Ada yang kandungannya hanya satu jenis atau kombinasi dari herbal-herbal yang saya sebut setelah ini, seperti jahe merah (Zingiber officenale var.), maca (Lepidium meyeli), cabe jawa (Piper retrofractum), pasak bumi (Eurycomae longifolia), purwaceng (Pimpinella alpine), ginseng (Panax ginseng), dan tribulus (Tribulus terrestris). 

Jahe merah dipercaya mampu melancarkan peredaran darah (kredit : maxmanroe.com)

Menurut Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, menyadari perbedaan kebutuhan nutrisi bagi pria dan wanita, Deltomed telah meneliti setidaknya ada 7 manfaat herbal dari Indonesia, yaitu jahe merah (Zingiber officenale var.), maca (Lepidium meyeli), cabe jawa (Piper retrofractum), pasak bumi (Eurycomae longifolia), purwaceng (Pimpinella alpine), ginseng (Panax ginseng), dan tribulus (Tribulus terrestris). Ketujuh herbal tersebut ada di dalam Herbamojo.Ini bagian dari komitmen Deltomed Laboratories, industri obat tradisional terpercaya berbasis herbal di Indonesia, untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk-produk herbal berkualitas tinggi. 

Purwaceng adalah tanaman asli Indonesia yang bermanfaat sebagai afrodisiak (kredit : doktersehat.com)

Victor S. Ringoringo, Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories, mengatakan bahwa tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa. Intinya Herbamojo adalah suplemen kesehatan pria, obat kuat herbal terbaik untuk pria dewasa , jamu kuat untuk pria, obat kuat tradisional instan, herbal vitalitas pria dewasa, obat kuat alami, obat kuat alami paling ampuh, obat kuat herbal terbaik, atau apalah namanya. 

Cabe jawa dipercaya bisa meningkatkan vitalitas pria (kredit : agrowindo.com)

Herbamojo bagus dikonsumsi sebanyak dua kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% khasiat herbal alami. Sebagai suplemen kesehatan pria, obat kuat herbal terbaik untuk pria dewasa , jamu kuat untuk pria, obat kuat tradisional instan, herbal vitalitas pria dewasa, obat kuat alami, obat kuat alami paling ampuh, obat kuat herbal terbaik, suplemen penambah stamina pria atau apalah namanya, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang. Dosisnya sudah disesuaikan, dan karena bahan-bahannya alami, tentu aman dong.


Meski di dalam pikiran kita, suplemen kesehatan pria, obat kuat herbal terbaik untuk pria dewasa , jamu kuat untuk pria, obat kuat tradisional instan, herbal vitalitas pria dewasa, obat kuat alami, obat kuat alami paling ampuh, obat kuat herbal terbaik, suplemen penambah stamina pria atau apalah namanya, itu selalu berhubungan dengan meningkatkan libido, tetapi kalau pikiran tidak melulu memikirkan tentang seks dan tidak ada rangsangan seks, tentu fungsi meningkatkan libidonya teralihkan. Secara garis besar ketujuh herbal itu, meliputi jahe merah (Zingiber officenale var.), maca (Lepidium meyeli), cabe jawa (Piper retrofractum), pasak bumi (Eurycomae longifolia), purwaceng (Pimpinella alpine), ginseng (Panax ginseng), dan tribulus (Tribulus terrestris), berfungsi melancarkan peredaran darah, meningkatkan energi, mengurangi inflamasi, dan meningkatkan kesehatan otot. Selain itu ada fungsi-fungsi lain juga, meliputi antibiotik, menguatkan fungsi hati, meregenerasi sel, mengatasi radang tenggorokan, menghangatkan tubuh, mengobati demam, mengatasi mual, menyembuhkan flu, dan lain-lain. Saya kira pake lengkaplah ya.


Herbamojo sebagai suplemen kesehatan pria, obat kuat herbal terbaik untuk pria dewasa, jamu kuat untuk pria, obat kuat tradisional instan, herbal vitalitas pria dewasa, obat kuat alami, obat kuat alami paling ampuh, obat kuat herbal terbaik, suplemen penambah stamina pria atau apalah namanya, bisa kamu dapatkan di Tokopedia, Shopee, Watson, Apotek Roxy, AEON BSD, AEON JGC, dan toko-toko lain. Dalam satu botol berisi 60 kapsul, masing-masing seberat 500 mg. Jadi, minum Herbamojo tidak ahnya bikin greng di ranjang, tapi kuat menghadapi kenyataan hidup di dunia.

No comments: