Belanja Suka Suka, Pulang Tanpa Bayar


Salah satu impian setiap insan adalah belanja suka suka, bawa pulang tidak pakai bayar. Beruntungnya, semua impian itu bisa diwujudkan sekarang.


Belanja suka suka bawa pulang apa saja

Tidak perlu repot lagi sekarang kalau belum punya uang tapi harus membeli sesuatu hari ini. Sudah ada program Belanja suka suka dari Mega Zip. Pernah mendengar Mega Zip? Jadi Mega Zip adalah program dari Bank Mega berupa sistem pembayaran dengan mencicil bagi yang tidak punya kartu kredit. Lalu pakai apa? Hanya pakai fotokopi KTP. Mega Zip hadir di Indonesia pada 1 Maret 2013 sebagai jasa pembiayaan kredit barang elektronik, perabot rumah tangga, sepeda, dan alat musik.

Kemeriahan acara ulang tahun Mega Zip dan Mega Finance

Belanja suka suka adalah program dari Mega Zip khusus untuk nasabah Mega Finance, di mana kita bisa belanja apa saja, kebutuhan rumah tangga, fashion, semua makanan segar, atau motor, sepeda gunung, dan lain-lain dengan cicilan 3 sampai 12 bulan  (tergantung mau berapa lama) di semua Transmart Carrefour. Tentu tidak asing lagi bukan dengan Carrefour?Yang jelas kreditnya dengan suku bunga rendah.

Program ini tentu menguntungkan buat kamu, siapa aja, yang sedang butuh membeli barang tertentu tapi baru ada uang akhir bulan. Kebetulan program ini juga diberlakukan untuk memeriahkan ulang tahun Mega Zip yang ke-6 dan Mega Finance yang ke-24. Menurut Iwan Setiawan, Direktur Utama PT. Mega Finance, saat ini tercatat 80ribu anggota aktif, di mana tentunya program ini memang khusus buat mereka yang sudah jadi anggotanya. Beruntung kan, nasabah bisa menikmati kredit dengan suku bunga rendah.

Kebetulan perayaan ulang tahunnya dilakukan di Supermall Karawaci, Tangerang, Jawa Barat. Acaranya berlangsung meriah dan serba kuning. Mega Zip mendapat peringkat keempat di bidang finance, tentunya mengalahkan pemain lama untuk ukurang yang baru dibangun selama enam tahun. Meski begitu, market pasarnya masih kecil, untuk itu Mega Zip ingin memanfaatkan ekosistem yang luar biasa untuk mengalahkan pemain lama.

Berfoto di booth Mega Zip bersama teman-teman

Semua konsumen yang juga merupakan anggota bisa pakai plafon yang dipunya. Ya minimal transaksi satu juta dan maksimal transaksinya dua juta dengan kelipatan seratus ribu. Maaf, program ini tidak dibuka untuk umum. Jadi kamu harus mendaftar dulu jadi anggotanya untuk menikmati program ini. Cara mendaftar jadi anggota Mega Zip, yaitu
  • Datang ke booth Mega Zip di Tranmart Carefour terdekat
  • Nanti Mas/Mbaknya akan menjelaskan program itu. Kalau setuju kamu tinggal isi aplikasi dan nominal transaksi yang akan dilakukan
  • Langsung bisa belanja (saat ini sih masih untuk non-elektronik dan furnitur)
  • Setelah belanja, kembali ke booth untuk ambil PO/edit PO kalau mislanya nominalnya berubah
  • Nanti akan didampingi ke kasir, lengkap dengan dokumennya
  • Sudah begitu saja. Nanti tinggal cicil saja angsurannya dengan suku bunga rendah, 1,65%
  • Tidak ribet kan?

Kabar baiknya lagi, Mega Finance melncurkan aplikasi yang bisa didownload siapapun, tentu memudahkan kamu, anggota Mega Finance dan Mega Zip. Enaknya bisa belanja online dan terhubung dengan e-commerce terkemuka. coba tebak e-commerce yang sedang naik daun apa?

Oh ya ada informasi tambahan nih. Kalau bertransaksi lewat Mega Zip yang terkenal dengan suku bunga rendah, bisa dapat proteksi dari PFI Mega Life, proteksi asuransi untuk kamu dan keluarga. Intinya selama kamu punya cicilan, kamu akan dapat proteksi. Di mana solusi perlindungan disesuaikan untuk kebutuhan spesifik untuk jangka pendek dan jangka panjang. Konsultasilah terlebih dahulu untuk tahu infomasi detail proteksi ini ya. 

2 comments:

Tina Sindi said...

Ya ampun, enak banget belanja Suka Suka ya, bawa pulang belanjaan bayar belakangan, bisa dicicil lagi, cus ah mau bikin Mega Zip

HerminiYuliawati said...

Gue banget nih, suka yg gratisan. 😂😂