Ngetik Seru, Main Game Juga Asyik Pakai Mechanical Keyboard MKA-5R RGB Falcon

Mendadak sebuah pertanyaan muncul, “Untuk apa beli mechanical keyboard MKA-5R RGB Falcon itu sih?” Lalu otak dengan cepat menjawab, “Sensasi!”


Seberapa pentingkah sensasi? Penting sekali. Perempuan-perempuan (dan laki-laki) rela antri berjam-jam hanya untuk membeli makanan yang pelayannya tampan rupawan meski rasa makanannya sama seperti di warung pinggiran.

Sama halnya dengan travelling. Apa yang dicari orang-orang sampai harus ke luar negeri ke tempat-tempat baru? Apa hanya mau agar feed Instagramnya terlihat keren? Tidak! Jawabannya adalah untuk sensasi. Pamer foto di Instagram buat saya adalah poin kesekian. Di bidang agama pun begitu. Orang-orang berlomba-lomba ingin beribadah di masjid yang lebih besar, gereja yang lebih besar, dan tempat beribadah lain yang lebih banyak orangnya. Jawabannya ya untuk sensasi, sensasi agar lebih khusyuk karena bisa jadi imam di tempat ibadah yang lebih agung lebih hebat ceramahnya dan doa-doanya lebih khikmat.

Mechanical Keyboard MKA-5R RGB Falcon, sensasi baru bermain game

Sensasi tidak selalu berkonotasi negatif. Justru seseorang bisa lebih khusyuk, lebih rajin, dan lebih baik dengan memenuhi sensasi-sensasinya. Sensasi sebenarnya adalah  tahap awal penerimaan informasi. Bisa juga adalah hal paling sederhana yang dihasilkan oleh indera kita, misalnya panas, hijaunya pepohonan, segarnya menghirup udara di pegunungan, di mana kesadaran itu besifat privat dan spontan. Beberapa orang juga berpendapat bahwa sensasi itu lebih erat hubungannya dengan perasaan tapi bukan emosi.


Saya saat ini lebih banyak bermain game di smartphone, tapi hampir selalu menulis untuk kepentingan blog dan laporan dengan laptop. Enaknya menulis di laptop, saya tidak harus berdiam diri di satu tempat. Saya bisa bekerja di mana pun, tapi ada masalah lain. Kadang beberapa tombol tidak berfungsi dengan baik, malah kadang sulit untuk membersihkannya.


Jadi saya beritahu kalau mechanical keyboard, salah satu aksesori komputer terbaik yang tahan banting, ini yang saya beli di Tokopedia mau saya pakai untuk kebutuhan mengetik saja. Saya sudah jatuh cinta dengan modelnya apalagi bisa menyala-nyala warna-warni pula. Sampai harus saya review di sini. Haha... Susah memang kalau sudah cinta. Apalagi demi mendapatkan sensasi baru dalam mengerjakan tugas. Biar makin semangat.

RGB LED dan mudah dibersihkan


Daya tarik mechanical keyboard MKA-5R RGB Falcon ini terletak pada lampu-lampu warna-warni yang muncul di tiap tuts keyboardnya, ada 16,8 juta warna loh. Lampu-lampu itu bisa diatur sesuai kebutuhan. Kalau ingin seperti berdisko, bisa diatur warna-warni, ada yang warna-warninya stabil, ada yang hidup mati hidup mati, ada yang menyala beraturan saay ditekan dan berulang terus, ada yang hanya mengeuarkan cahaya warna merah dan tidak bergerak. Ah, bingung ya? Coba lihat gambar di bawah ini agar makin jelas. Oh ya, untuk mengatur wana apa yang kita pilih, tinggal tekan FN+INS. Ada 14 preset pada mechanical keyboard ini. Bisa diatur juga kecepatan perubahan cahayanya, tengantung kamu mau yang seperti apa. 


Bahannya juga berkualitas, dari polypropylene dengan balutan brush metal. Bahan itu membuat saya nyaman saat menekan satu per satu tuts itu. Tapi memang berisik sih, namanya juga mechanical keyboard. Enaknya lagi tiap tuts bisa diambil satu per satu untuk dibersihkan. Buat orang yang senang sekali bersih-bersih, mechanical keyboard MKA-5R RGB Falcon adalah pilihan tepat untuk kamu. Pilihan tepat untuk saya juga sih.

Keyboard MKA-5R RGB Falcon terjamin awet. Kalau ada kerusakan sebelum dua tahun kamu bisa memanfaatkan garansinya. Masa garansinya sampai dua tahun soalnya. Lama kan? Enak lagi, saat diletakkan di permukaan apapun akan stabil karena ada karet di bagian bawahnya sehingga tidak mengganggu saat mengetik atau bermain game.

Kabel yang menyambungkan mechanical keyboard ini dengan komputer memakai colokan usb. Tidak butuh banyak daya untuk membiarkan mechanical keyboard ini tetap menyala dalam waktu lama. Kabelnya cukup tebal dan panjangnya 1,8 meter. Yang jelas mechanical keyboard ini adalah aksesori komputer terbaik yang bisa dipakai kalau kamu pakai WindXP, Vista, Win7, Win8, dan Win10. Harga tiap toko berbeda sih, kalau yang saya beli seharga Rp699.000. Menurut saya sebandinglah harga dengan kualitasnya.

Armaggeddon Indonesia adalah brand esklusif aksesori komputer terbaik

Armaggeddon Indonesia adalah anak perusahaan Leapfroglobal. Sebenarnya mereknya adalah Armaggeddon, hanya saja karena lokasinya di Indonesia, diberi tambahan nama negara. Di negara lain pun begitu, misalnya Armaggeddon Malaysia. Leapfroglobal juga punya anak perusahaan lain, yaitu SonicGear, Elysium, Alcatroz, dan Audiobox. Masing-masing brand tentu menjual hal yang berbeda. Benang merahnya, brand-brand itu menjual aksesori komputer terbaik. Khusus untuk Armaggeddon Indonesia adalah brand yang menjual aksesori komputer untuk gaming. Produk-produk Armaggeddon Indonesia adalah gaming keyboard, gaming speaker, gaming mouse, gaming headset, gaming PC case & PSU, gaming fan, gaming mousemat, dan gaming apparel. Gaming apparel biasanya berupa tas, kaos, dan jaket untuk para gamers agar tampil lebih keren saat keluar rumah atau sedang turnamen.

Garansi dua tahun loh. Malah jauh lebih lama ketimbang garansi smartphone saya

Armaggeddon Indonesia adalah brand yang sudah lama hadir di Indonesia. Beberapa kali perusahaan ini menjadi sponsor untuk berbagai acara. Bagi para penggemar game pasti sudah akrab terhadap produk Armaggeddon. Armaggeddon Indonesia, hem, lebih tepatnya Leapfroglobal pusatnya ada di Singapura kemudian merambah ke Indonesia. 

Berkat kualitas dan kegigihan, Leapfroglobal membawa nama brand-brandnya, termasuk Armaggeddon Indonesia, memanjakan kita untuk merasakan sensasi berbeda jika dibandingkan dengan pakai aksesori komputer biasa. Produk pertama yang saya punya dari Armaggeddon Indonesia yaitu Headset Atom 5. Suaranya jernih di telinga dan mikrofon yang tersambung pada headsetnya menghasilkan suara jernih. Cocok sekali memang digunakan untuk bermain game. 

Itu headset yang saya pakai juga dari Armaggeddon loh (PAMER)

Lalu saya coba untuk merekam suara meggunakan Headset Atom 5, hasilnya bagus. Tidak berbeda jauh dengan merekam pakai mikrofon BM800. Kebetulan saya suka sekali membuat rekaman pembacaan puisi. Eh, kok malah ngelantur bahasannya. Haha... Coba tebak, kira-kira saya akan beli apa lagi ya dari produk Leapfroglobal? Hemm, mending kamu juga cek produk-produk aksesoris komputernya di bawah ini. Langsung klik ya.



No comments: