JLC Award 2019 Beri Paket Liburan Ke Dubai dan Turki Gratis


Dengan murah hati JNE memberi banyak hadiah kepada para pelanggannya, pada acara JLC Award 2019 di Ballroom Hotel Pullman, Central Park Jakarta pada 14 Februari 2019, tepat pada perayaan hari valentine.

Bisnis online makin hari makin sukses berada di jalurnya. Bukan berarti bisnis offline tidak laku ya, hanya saja keduanya berjalan dengan baik, kecuali bagi mereka yang tidak mau mengikuti arus. Bisnis yang dipermudah dengan jaringan internet menjadi kian berkembang. Sejalan dengan itu, keberadaan paket pengiriman barang menjadi penting. Barang akan diantarkan melalui kurir untuk sampai ke tujuan, baik di dalam kota maupun di luar kota.

JNE sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik, berpusat di Jakarta. JNE sudah dipercaya oleh ribuan atau bahkan jutaan bisnis online di Indonesia untuk pengiriman barang. Bagi pebisnis yang sudah pastinya butuh pengiriman barang, mendaftarkan diri jadi anggota JNE loyalty Card (JLC) adalah pilihan yang tepat. JLC adalah program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Tentunya kalau menjadi anggota kamu bisa dapat banyak keuntungan, misalnya kecepatan layanan, potongan harga saat promo, dan hadiah undian yang tentunya menarik.

JLC Award 2019, Dream Big, Dream Bigger


JNE Ternyata setiap tahun menyelenggarakan JLC Award, sebagai bentuk apresiasi kepada mereka-mereka yang sudah setia bekerjasama dengan JNE. Sebagian besar anggota JLC memang pengusaha UKM yang mengawali bisnisnya dari nol sampai akhirnya mereka punya banyak pelangggan. Tentu saja banyaknya pelanggan itu adalah hasil kerja keras.

Melalui JLC Award 2019, JNE ingin memberi semangat kepada pengusaha UKM, juga sebagai bentuk apresiasi karena JLC sudah punya 140ribu anggota di seluruh Indonesia. Ah, saya salah ternyata, bukan jutaan. Hahaha... Masyarakat Indonesia belum semuanya menjadi pelaku usaha. Bisa bayangkan kalau hampir semua masyarakat di negara berflower ini punya bisnis. Tentunya roda ekonomi akan berputar dengan baik.

Tema yang diusung kali ini adalah Dream Big, Dream Bigger, sebagai simbol agar pelaku UKM terus meningkatkan kualitas bisnisnya dari hari ke hari. Dalam acara ini juga, ada penyerahan hadiah untuk member JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw 2018. Hasil pengundian itu didapat 100 orang member, di mana member-member yang mana menjalankan bisnis online itu melakukan penukaran poin yang dikumpulkan selama tahun 2018. JLC Lucky Draw memberi banyak hadiah, meliputi paket wisata ke Korea Selatan dan Bali, motor, peralatan elektronik, logam mulia, dan puluhan voucher belanja.

Tak hanya program JLC Lucky Draw, mereka juga berkesempatan ikut JLC Race dengan hadiah lebih menggiurkan lagi. Pada JLC Race 2018 ada dua kategori, yaitu Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak. Para pemenang itu adalah 10 orang pemenang tingkat nasional, yang terdiri dari lima orang angota dengan dua kategori yang sudah disebutkan sebelumnya. semetara itu dari delapan regional terpilih 16 orang pemenang juga dengan dua kategori yang sama.

JLC award 2019 dihibur juga oleh The Groove

Hadiahnya apa? Untuk pemenang JLC Award 2019 tingkat nasional kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE berikan mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zeland, sepeda motor Honda CBR, dan logam mulia. Sementara itu untuk kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE berikan mobil Toyotja All New Cayla, paket wisata ke Dubai dan Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film.

Pemenang JLC Award 2019 wilayah regional, meliputi daerah Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT, dan NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, dan Papua), para pemenang kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing-masing dapat satu unit motor Vario125 CBS, dan para pemenang kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing-masing mendapat satu buah Samsung Galaxy Note 9.

JNE dukung UKM di Indonesia

Melalui acara ini, perusahaan pengiriman barang itu menyatakannya mendukung pelaku bisnis baik yang baru atau pun yang sudah lama untuk terus berjuang meningkatkan kualitas dan daya jual produk-produknya. Harapannya juga, JNE menjadi bagian dari kemajuan UKM yang menjalankan bisnis online, membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini juga untuk mengabarkan bahwa JNE pun mendukung gerakan konservasi. Hal itu dibuktikan dengan penandatanganan dengan The Nature Conservancy (TNC). TNC adalah organisasi yang punya visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam. Melalui kerjasama ini, member JLC bisa menukarkan poin untuk didonasikan ke TNC yang scukup aktif menyelenggarakan banyak kegiatan lingkungan.

Dream Big, Dream Bigger JNE benar-benar tidak setengah-setengah, karena kerjasama ini sebenarnya bukan yang pertama kalinya, karena JNE tahun 2018 sudah mendukung kegiatan konservasi YKAN untuk program pengelolaan sampah di Wakatobi. Yang jelas ke depannya, JNE tidak hanya akan mendukung UKM, tapi juga untuk membuat lingkungan kian ramah.

Jadi bagaimana kalau kamu yang belum bergabung menjadi anggota JLC, segera bergabung saja. Apalagi kalau kamu punya bisnis online yang penjualannya melesat. Tidak salah kan punya bisnis online yang bisa dikerjakan di rumah. Siapa tahu tahun depan kamu menjadi salah satu yang beruntung mendapat hadiah dari JLC Award 2020, melalui JLC Lucky Draw atau JLC Race.

1 comment:

Ikrom said...

Pas aku ada bareng JNE ketemu mbak2 yang pernah ke rusia gara2 sering kirim pake JNE
gokil banget sih aku kan jadi pengen
tapi kirim apa ya