Inilah Kenapa Lenovo K9 Wajib Kamu Beli!


Brand smartphone kian merajalela. Penggemar ponsel pintar kian dimanjakan dengan produk-produk baru, fitur mencengangkan, dan harga bersaing.


Masih ingat Lenovo kan? Penggemar Lenovo di Indonesia lumayan banyak, bahkan sudah ada yang ada di tahap “cinta mati”. Sudah lama juga Lenovo tidak bergaung, akhirnya awal bulan Oktober 2018 kemarin, Lenovo meluncurkan produk barunya, yaitu Lenovo K9. Lenovo K9 tergolong unggul karena menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Lenovo adalah salah satu merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari banyak pelanggan milenial dan kelas. Lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga sediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya loh.

Lenovo K9

Lenovo juga sudah ditunggu-tunggu kemunculannya sejak lama. Kebetulan produk Lenovo juga sama bagusnya dengan brand lain. Jadi beberapa orang yang sudah jatuh cinta, tentu akan tak akan meragukannya. Mengangkat #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali sebagai pernyataan penegas, Lenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda

Keunggulan Lenovo K9

Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo - K9 ini yaitu kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa. Kemudian glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh.
Lenovo K9
Desain bodinya melengkung ergonomis 2.5 D. Tidak hanya enak digenggam tapi juga bikin ponsel itu terlihat keren. Pokoknya kerenlah tampilannya. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Selain itu menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau main game.

Lenovo K9

Saya jadi ingat salah satu merek smartphone yang cukup ternama, tapi saya cukup menyayangkan desainnya. Ada yang terlalu mentereng. Hem, beda selera sih sepertinya ya, tapi buat saya, pilihan desain yang elegan akan lebih saya pilih ketimbang yang warnanya mentereng dan desainnya terlalu memaksakan untuk terlihat tampil beda.

Flash Sale di Shopee

Sudah tahu spesifikasinya dan ingin punya satu? Jangan khawatir, Lenovo bekerjasama dengan portal belanja Shopee Indonesia, mengadakan flash sale. Sebelumnya sudah berjalan Voucher Flash Sale pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018 kemarin. Sudah ada 500 voucher seharga Rp50.000 dengan nilai Rp200.000 sebagai potongan khusus kalau kamu mau membeli Lenovo K9. Lumayan kan? Beli ponsel cangih dengan potongan Rp150.000.

Terus bagaimana? Tenang. Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia akan berlangsung pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus. Kamu harus pantengin Shopee terus agar bisa punya smartphone canggih ini. Harganya hanya Rp1.799.000. Yuk cuss segera tandai kalendernya.

Oh ya untuk informasi flash salenya kamu bisa langsung meluncur ke link ini Flash Sale Lenovo K9.






No comments: