Ini 5 Kelebihan Genteng Beton


Rumah tanpa atap apalah artinya. Hujan dan badai akan menghantam.

Kamu sedang cari harga genteng terbaik? Ada banyak jenis pilihan genteng yang bisa digunakan untuk rumah impianmu. Jenis genteng dibedakan berdasarkan material yang digunakan. Setiap jenis genteng memiliki karakteristik masing-masing dan dibanderol dengan harga yang tidak sama. Jadi, kamu bisa sesuaikan jenis genteng yang akan dipakai dengan anggaran dana yang kamu punya.

Kelebihan Genteng Beton

Pemilihan genteng harus tepat. Salah pilih genteng bisa membuat rumahmu tidak mendapat perlindungan maksimal. Genteng yang kamu gunakan harus yang memiliki kekuatan dan bisa memberikan kenyamanan untuk kamu dan keluarga selama berada di rumah. Salah satu jenis genteng yang bisa dijadikan pilihan adalah genteng beton.

Genteng beton sebenarnya tidak terlalu banyak digunakan pada rumah-rumah di Indonesia. Di negara kita, jenis genteng tanah liat lebih banyak digunakan. Sementara itu genteng beton lebih banyak digunakan untuk rumah bergaya Eropa. Tapi, meskipun begitu, sebenarnya genteng beton memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan Genteng Beton

Genteng beton terbuat dari campuran material pasir dan semen. Untuk menghasilkan genteng beton, material dicampur dan diproses dalam tekanan dan panas tinggi. Harga genteng beton juga cukup bervariasi, jadi sangat disarankan untuk melakukan survey harga lebih dulu.
Berikut adalah 5 kelebihan yang dimiliki oleh genteng beton :
  1. Sangat Kuat

Kelebihan Genteng Beton

Genteng beton memiliki kekuatan yang sangat besar. Jika dibandingkan dengan genteng dari material lainnya, genteng beton memiliki kekuatan yang paling tinggi. Genteng beton bisa menahan beban yang sangat berat dan dijamin tidak akan mudah retak. Dengan kekuatan yang dimiliki oleh genteng beton, maka jenis genteng ini bisa memberikan perlindungan yang maksimal.

  1. Tahan Polusi dan Cuaca

Genteng beton bisa memberikan perlindungan terbaik untuk rumahmu. Genteng beton sangat tahan terhadap pada polusi udara dan udara yang panas maupun dingin. Jadi, genteng beton bisa melindungi dari udara kotor, kebisingan, udara yang dingin maupun panas. Kamu dan keluarga bisa selalu merasa nyaman di rumah sepanjang hari.

  1. Ada Pilihan Warna

Kelebihan Genteng Beton

Genteng beton juga tersedia dalam berbagai pilihan warna. Selain memiliki kekuatan yang baik, genteng beton juga bisa memiliki nilai estetik. Genteng beton tersedia dalam beragam pilihan warna sepert abu-abu, biru, coklat, hitam, juga hijau. Jadi, Kamu bisa memilih warna genteng yang paling sesuai dengan konsep rumahmu.

  1. Tahan Lama

Genteng beton bisa digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama. Jenis genteng beton ini sangat awet karena tidak mudah rusak dan tahan terhadap korosi. Selain itu, jika sudah terlihat kusam, genteng beton bisa diperbarui dengan cara dicat ulang. Jadi, rumahmu akan selalu memiliki penampilan yang baik karena genteng beton bisa diperbarui penampilannya.

  1. Mudah Dipasang

Genteng beton lebih mudah dipasang. Genteng ini tidak mudah untuk berubah bentuk karena tidak melalui proses pemanasan. Selain mudah dipasang, genteng beton juga mudah disusun rapat sehingga memperkecil kemungkinan kebocoran ketika musim hujan tiba.

Itulah tadi beberapa kelebihan dari genteng beton. Kamu bisa bebas memilih jenis genteng apa untuk digunakan di rumahmu. Untuk membeli genteng pilihan, kamu bisa langsung mengakses Bukalapak. Bukalapak memiliki beragam pilihan genteng yang bisa memberikan perlindungan maksimal di rumahmu. Di Bukalapak, kamu juga bisa mendapatkan penawaran harga genteng terbaik.

No comments: