Dear Nathan Hello Salma, Kisah Cinta Anak SMA


Sebuah kisah percintaan anak SMA dari Rapi Films kembali hadir. Kebetulan ini adalah sekuel dari Dear Nathan yang pernah sukses tahun 2017 meraih 700.000 penonton.

Film sederhana ala anak SMA sebenarnya banyak beredar di bioskop Indonesia. Saya tidak mengikuti semua film-film itu memang, tapi hanya saja beberapa mendapat respon positif. Dear Nathan, Hello Salma adalah kisah sederhana dari anak-anak SMA yang menurut saya pas dinikmati oleh mereka yang seusia remaja.
Dear Nathan Hello Salma

Saya lupa bagaimana rasanya menjadi anak SMA sih. Haha. Mungkin karena sudah dewasa ya (tidak mau dibilang tua), jadi untuk cerita seperti itu sepertinya sudah berulang-kali saya lihat baik di sinetron atau pun film-film lama.

Disutradarai oleh Indra Gunawan, sekuel ini memang ditunggu-tunggu oleh kalangan remaja. Wajar memang karena pemerannya pun tampan dan cantik. Remaja pasti suka. Di dalam cerita itu ada dua pemain baru, Devano Danendra dan Susan Sameh. Kebetulan saya tidak menonton film pertama dari film ini sehingga saya tidak bisa memberi penilaian yang lebih komprehensif. Pada awal cerita, Nathan dan Salma memadu kasih layaknya anak SMA, sementara Nathan adalah pemuda yang gampang tersulut emosinya juga gampang sekali berantem.

Dear Nathan Hello Salma

Suatu hari ayah Salma datang dari Canada dan bertemu Nathan. Melihat penampilan Nathan, ayah Salma tidak suka dan akhirnya dia menyuruh Nathan untuk tidak berpacaran dengan Salma lagi. Apalagi ditambah ada sebuah kejadian yang mengharuskan Nathan pindah sekolah. Apakah Nathan dan Salma akhirnya bersatu kembali? Hem, seperti kisah cinta pada umumnya. Harapan penonton akan sesuai dengan keadaan sesungguhnya di film, tapi saya memang menyarankan untuk menonton langsung di bioskop sih. Hehe...

No comments: