Inilah Lokasi Hotel Terbaik di Bali dan Kelebihannya

Banyak orang ingin berlibur ke Bali, entah itu untuk melepaskan penat, urusan bisnis, atau berbulan madu.

Hotel Terbaik di Bali

Sejak dahulu, Bali jadi tempat wisata Indonesia favorit baik untuk turis asing dan domestik. Bali memiliki kekayaan alam yang memesona serta kebudayaan dan tradisi yang tergolong unik dibandingkan daerah lain. Wisatawan yang berkunjung ke Bali akan selalu ingin kembali karena tak ada pemandangan di negara lain yang sama dengan apa yang ada di pulau dewata tersebut. Hal ini juga yang membuat sektor perhotelan di Bali ramai dan selalu penuh. Hotel terbaik di Bali dibangun di berbagai lokasi untuk mengakomodir banyaknya wisatawan yang berkunjung.

Ada banyak lokasi di Bali yang kerap dikunjungi wisatawan. Ini membuat banyak hotel didirikan untuk tempat menginap. Dari banyaknya lokasi yang sering memiliki hotel mewah, ada beberapa lokasi yang lebih strategis dan memiliki nilai tambah untuk dijadikan tempat beristirahat di pulau Bali ini. Berikut adalah lokasi-lokasi yang sebaiknya Anda pilih ketika akan memesan hotel di pulau Dewata:

Kuta

Setiap orang yang berkunjung ke pulau Bali pastinya akan mampir ke Kuta untuk bermain dengan pasir putihnya. Kuta selain memberikan suasana pantai dengan pasir putih dan ombak sedang juga memiliki pusat keramaian dan perbelanjaan sehingga menjadi sebuah satu paket kota wisata yang lengkap. Di Kuta, ada banyak hotel berbintang yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu di pulau Bali. Jika Anda tepat dalam memilih hotel di Kuta, tak perlu keluar area hotel untuk bisa bermain di pasir putih khas Kuta Bali.

Seminyak

Seminyak juga memiliki banyak koleksi hotel terbaik di Bali. Berbeda dengan Kuta yang ramai, Seminyak lebih memberikan privasi pada pengunjungnya. Resort didirikan untuk wisata tertutup sehingga liburan Anda lebih menyenangkan dan intim. Pemandangan pantai serta cafe mewah didirikan di kota ini untuk melengkapi luxury hotel dan resort yang bisa Anda booking jauh-jauh hari.

Sanur

Selain Kuta, Sanur juga menjadi lokasi yang indah untuk berlibur dan menghabiskan waktu. Lokasi Sanur yang tak terlalu jauh dari Kuta akan memberikan Anda pilihan hotel yang lebih terjangkau namun juga memiliki pemandangan alam yang indah.

Nusa Dua

Ingin hotel yang sekaligus dengan lokasi menyelam terbaik di Bali? Anda bisa mencari hotel yang berada di Nusa Dua. Dari dahulu Nusa Dua telah terkenal memiliki keindahan bawah laut yang mempesona sehingga sering dijadikan spot diving bagi para pecinta alam bawah laut. Beberapa hotel di Nusa Dua juga memiliki pelatihan menyelam untuk Anda yang baru akan belajar menyelam dengan para pelatih handal.

Ubud

Hotel Terbaik di Bali
Salah satu resort teraik di Ubud

Tak ingin bising dengan suasana kota di Bali yang selalu ramai, Anda bisa memilih hotel yang berada di Ubud. Meski jauh dari keramaian, namun Anda akan menemukan pemandangan alam ala pertanian yang khas di Bali.

Beberapa lokasi hotel terbaik di Bali tersebut dapat Anda pilih sebagai tempat menginap dengan kelebihannya masing-masing. Pilihlah mana yang sesuai dengan selera Anda untuk mendapatkan nilai lebih dari sebuah tempat penginapan. Perhatikan juga tarif hotel yang diberikan karena beda lokasi beda juga tarif hotel yang harus Anda bayarkan. Untuk mengecek berapa tarif masing-masing hotel yang ada di list favorit Anda, gunakan aplikasi pemesanan kamar hotel online sehingga akomodasi dapat lebih terencana. Dengan menggunakan aplikasi online atau travel blog, Anda juga bisa memilih tarif hotel yang sesuai dengan budget dengan lebih leluasa.

1 comment:

Ella fitria said...

Ajakin bobok kak, eh ajakin ke bali maksudnya. Haha