Samsung Gear S3, Arloji Pintar untuk Manusia Masa Kini


Barang elektronik tak henti-hentinya melakukan inovasi. Ada penambahan fitur baru, desain baru, dan produk baru. Kita tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.


Tak bisa dipungkiri kebutuhan manusia saat ini makin beragam. Mulai dari pakaian yang bisa jadi model, bahan, dan pilihan warna bervariasi sampai ke makanan. Beberapa waktu lalu dunia sempat heboh dengan kehadiran es kepal Milo. Banyak orang berbondong-bondong membeli atau bahkan ada yang menjadi penjual es kepal Milo dadakan di tepi jalan. Kemudian muncul lagi jenis masakan baru, yang pada dasarnya hanyalah produk lama yang dimodivikasi.

Di dunia elektronik, inovasi produk banyak dijumpai untuk meningkatkan penjualan. Tanpa inovasi, dunia seolah statis, tidak bergerak, dan manusia akan bosan. Dinding kamar saja bisa berganti setiap tahun warnanya, kan?

Arloji pintar
Beberapa waktu lalu saya diundang ke Blogger Gathering di Samsung Store by PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), Mall Kelapa Gading. Samsung mengeluarkan produk terbarunya, Samsung Gear S3. Samsung Gear S3 adalah produk jam tangan digital yang punya banyak fungsi. Fitur-fiturnya lebih lengkap dibandingkan jam digital biasa, tetapi Samsung Geas S3 itu menurut saya bukanlah smartphone meski dapat membalas pesan dan mengangkat panggilan masuk, tapi memang benar-benar jam tangan. Kalau kamu ingin punya jam tangan canggih, milikilah Samsung Gear S3.



Samsung Gear S3 jika dipakai pergelangan tangan, akan menambah kesan elegan dan modern bagi si pemakai. Bisa menunjukkan waktu, sudah jelas. Kalau kamu suka berolahraga, misalnya lari pagi, memakai Samsung Gear S3 adalah pilihan tepat. Ada fitur untuk cek jantung dan menghitung kalori saat berolahraga. Selain bisa dipakai untuk bergaya, arloji pintar ini sangat bagus dipakai saat berolahraga.

Kesehatan sangat penting sehingga perlu adanya fitur-fitur yang memudahkan kita saat berolahraga. Apalagi buat kamu yang sibuk, mengatur dan mencatat jadwal kegiatan sangatlah penting. Kamu hanya perlu memasang Samsung Gear S3 di pergelangan tanganmu, pekerjaan bisa tercatat dengan baik dan dia akan mengingatkanmu saat ada kegiatan berikutnya dalam waktu dekat.




Kebetulan waktu diundang ke acara Blogger Gathering, kami diminta untuk berpartisipasi dalam lomba lari menggunakan treadmill. Tujuannya sebenarnya untuk memicu kami melakukan hidup sehat dengan tidak melupakan olahraga, berlari salah satu contohnya. Masing-masing peserta diminta untuk berlari dan kemudian akan dihitung banyak kalori yang sudah dikeluarkan dalam jangka waktu tertentu. Pemenangnya adalah mereka yang paling banyak mengeluarkan kalori.


Kesehatan sangat penting, untuk itu Samsung Gear S3 hadir untuk kamu. Ya, hitung-hitung mengatur jadwal kamu yang cukup sibuk, apalagi jika kamu pelupa. Warna yang tersedia adalah dark grey dan silver. Baterainya 380mAh Li-ion dan tahan hingga tiga hari pemakaian. Seperti biasa, jam tangan itu perlu juga diisi baterainya. RAMnya 768 MB sementara itu memori internalnya sudah 4 GB. Sudah ada bluetooth dan Wi-Fi sekaligus GPSnya. Kalau kamu bosan, bisa mendengarkan musik juga. Saya rasa kamu harus punya Samsung Gear S3. Bagaimana kalau kamu sekarang ke gerai Samsung atau ke toko elektronik terdekat. Belilah dua, satu untuk saya. Hehe... (Uwan Urwan)

No comments: