Jakarta Fair Kemayoran 2018, Bertabur Hadiah

Setiap tahun Jakarta Fair, event termegah di Indonesia digelar. Tahun ini, Jakarta Fair dimulai pada tanggal 23 Mei 2018 sampai 1 Juli 2018. Tak hanya menasional, Jakarta Fair tercatat sebagai pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara.

Beberapa kali saya mengunjungi Jakarta Fair. Mulanya terkejut, karena areanya benar-benar luas. Selain sudah terbagi-bagi dalam area tertentu, barang elektronik, perabot rumah tangga, makanan, kuliner, dan lain-lain, juga pembagiannya ada yang indoor ada yang outdoor. Siapkan mental yang kuat saat berkunjung, karena akan ramai sekali dan kamu pasti tidak cukup berkunjung ke ssatu area saja. Ada banyak sekali produk yang dijual dengan harga yang bisa jauh lebih murah dibandingkan harga normal, juga diskonnya cukup besar. Teman-teman saya selalu berburu barang saat berkunjung ke Jakarta Fair. Pulang-pulang sudah membawa tentengan.

Bukti saya pernah ke Jakarta Fair

Ingin mengulang kesuksesan tahun lalu, yang berhasil menarik enam juta pengunjung dan dengan nilai transaksi bisnis mencapai angka 6,6 triliun, tahun ini pun digelar dengan lebih meriah. Juga tentunya Jakarta Fair ke-51 ini untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta ke-491. Jakarta Fair akan digelar selama 39 hari. Kamu harus hadir. Kenapa? Oke saya jabarkan di bawah.

Grand prize 40 unit sepeda motor dan 4 mobil

Akan ada grand prize 40 unit sepeda motor dan empat mobil yang bisa kamu dapatkan cuma-cuma. Saya agak terkejut dengan hadiah sebanyak itu apalagi ada empat unit mobil. Siapa yang tidak mau? Untuk mengikuti undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran, kamu cukup memasukkan nomor tiket masuk Jakarta Fair ke dalam fitur Grand Prize yang terdapat di dalam mobile aplikasi Jakarta Fair Kemayoran.


Nah, kunci utamanya kamu hanya perlu download aplikasi Jakarta Fair di Play Store atau di App Store. Jangan lupa untuk mendaftar di sana dan log in ya. Masuk ke fitur menu Grand Prize Lalu input biodata berupa berupa nomor KTP dan nomor tiket pengunjung Jakarta Fair. Setiap pengguna mobile aplikasi mempunyai batas maksimal mengikuti pengundian Grand Prize sebanyak tiga kali. 

Pengundian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini akan dilakukan sebanyak lima kali selama event berlangsung yakni setiap hari Minggu yaitu pada tanggal 3, 10, 17, 24 Juni, dan 1 Juli 2018 di area panggung utama Jakarta Fair. Pengundian ini juga akan disaksikan langsung oleh para saksi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan pihak Kepolisian.

Undian Kejutan Lebaran 

Jika kamu tidak beruntung mendapatkan salah satu dari 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil, tenang, pihak penyelenggara masih punya hadiah yang cukup lezat. Mau tahu?  Ada lima unit sepeda motor, lima unit smartphone, lima unit TV LED, tiga buah voucher belanja Lotte Mart senilai Rp. 3.000.000 dan Rp. 2.000.000. Bagaimana? Mupeng tidak?


Jadi jangan berkecil hati. Mungkin dari sekian juta orang yang datang, kamu salah satu pemenangnya. Kalau rezeki tidak ke mana kok. Percayalah. Jangan terkejut jika tiba-tiba namamu muncul, mendapatkan smartphone. 

Sesuai dengan tajuknya, undian ini memang khusus selama musim libur lebaran. Jadi buat kamu yang libur lebaran di Jakarta saja, saya rekomendasikan untuk mampir ke Jakarta Fair. Mekanismenya adalah kamu cukup mengumpulkan struk belanja di Jakarta Fair dengan minimal pembelajaan senilai dua juta Rupiah pada hari yang sama (bisa digabungkan maksimal 5 struk pembelanjaan). Pembelanjaan tersebut bisa dilakukan di seluruh tenant yang berada di Jakarta Fair Kemayoran. Periode undian kejutan lebaran ini dimulai pada tanggal 13 hingga 24 Juni 2018. Nantinya pengundian akan dilakukan pada tanggal 24 Juni 2018.

Saya yakin kalau kamu sedang berbelanja lebaran, dua juta saja tidak cukup kan? Pasti lebih. Apalagi belanja untuk keluarga. Nah, untuk penukaran tiket masuk Jakarta Fair dan struk pembelanjaan dengan kupon undian  kejutan lebaran  dapat dilakukan di dua area yaitu di Pusat informasi Hall D2 dan Pusat informasi Gedung Pusat Niaga.


Selanjutnya, kamu harus mendownload mobile aplikasi Jakarta fair melalui play store ataupun app store. Nah, tetap harus download ya. Kemudian kamu registrasi untuk log in ke mobile aplikasi Jakarta fair. Selanjutnya masuk ke fitur grand prize dan pilih sub menu undian kejutan lebaran Jakarta Fair 2018. Kemudian lakukan input nomor indentitas dan nomor Kupon undian kejutan lebaran Jakarta fair 2018, lalu pilih submit. 

Kalau kamu sudah mendaftarkan nomor kupon undian kejutan lebaran, nanti akan mendapatkan notifikasi dalam mobile aplikasi tersebut dan melalui email yang sudah di daftarkan saat registrasi. 

Untuk itu persiapkan diri Anda menyambut event akbar Jakarta Fair Kemayoran. Nantikan sajian tebaran hadiah di pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini dan bersiaplah menjadi salah satu pemenang hadiah kejutan di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Banyak hiburan

Jakarta Fair penuh dengan hiburan. Tahun ini karena lebih meriah, penyelenggara akan menyajikan berbagai acara menarik seperti panggung budaya Gambir Expo, parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.


Panggung hiburan akan selalu didatangi artis setiap malamnya. Khusus untuk kamu. Ada yang baru loh. Ada area khusus Dunia Pesta Bola. Apa itu? Dunia Pesta Bola ditujukan untuk memberi tempat kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di Jakarta untuk menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018. Yeay! Ada total 64 pertandingan dan kamu bisa menonton secara live.


Di panggung budaya, nanti akan ada banyak pertunjukan seni budaya tradisional dan juga komunitas loh. Tidak perlu khawatir tidak terhibur. Setiap sudut yang kamu datangi akan jadi hiburan tersendiri. Saran saya sih, temukan passionmu dan duduk manis di area yang sesuai passion. Di panggung utama akan ada Slank, Sheila On 7, Anji, Godbless, Ayu Tingting, Tonny Q, Endank Soekamtri, Tipe-X, Superman Is Dead, Jamrud, dan banyak lagi.

Oh ya hampir ketinggalan. Selama bulan Ramadan, Jakarta Fair akan membagikan takjil gratis untuk pengunjung menjelang berbuka. Ada juga musala di samping Hall B3-C3. Jadi, tidak ada alasan tidak bisa beribadah ya selama ada di sana. Tidak hanya itu, akan ada ratusan toilet dan urinoir yang tersebar di setiap sudut.

Saya akan kasih jadwalnya. Catat ya.
Senin-Kamis : 15.30-22.00 WIB
Jumat : 15.30-23.00 WIB
Sabtu, Minggu, dan libur nasional : 10.00-23.00 WIB

Jam buka selama lebaran
11-13 Juni 2018 : 10.00-23.00 WIB
14 Juni 2018 : 10.00-18.00 WIB
15 Juni 2018 : 14.00-23.00 WIB
1620 Juni 2018 : 10.00-23.00 WIB

Harga tiket
Senin Rp25.000
Selasa-Kamis Rp30.000
Jumat, Minggu, dan hari libur Rp35.000

1 comment:

Mpo Ratne said...

Sambil ngabuburit asik pergi ke PRJ. Hiburan terlengkap