happyOne.id, Empat Asuransi dalam Satu Platform


Saya percaya kalau setiap kebahagiaan itu ada harganya. Beberapa hal saya lewati dengan bersusah payah terlebih dahulu bahkan hingga berderai air mata untuk kemudian mendapatkan cerita baru. Cerita baru itu yang biasanya membawa sesuatu yang lebih ceria. Kisah yang selalu menjadi penanda, di mana orang lain melihat kesuksesan dan kebahagiaan kita dari situ.
https://www.instagram.com/p/BpbllGVHYCu/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=197c93llef3v7

Saya berasal dari keluarga sederhana. Orang tua mengajarkan saya jika ingin mendapatkan sesuatu maka harus berjuang untuk mendapatkannya. Ada proses yang harus dijalani, ada kesakitan, ada pilu, ada derai air mata, tapi dari situlah saya belajar untuk kuat menjalani hidup. Buat saya kebahagiaan dan kesuksesan itu tidak selalu bernilai uang, tapi sebuah kesempatan, kesehatan, ketenangan hati, bahkan sebuah teman. Oh ya, salah satu hal membahagiakan yang saya alami akhir-akhir ini adalah bertemu teman dunia maya di dunia nyata. Biasanya hanya bertegur sapa melalui media sosial kemudian saat bertemu biasanya saya dan teman sama-sama terkejut dan merasa sudah seperti teman lama yang saling kenal.

Bagaimana dengan kamu? Batasan bahagia orang yang satu dengan orang yang lain tentu berbeda. Ada beberapa orang yang tingkat kebahagiaannya hanya ada saat bisa mengoleksi semua barang-barang yang berhubungan dengan tokoh favoritnya. Tiap orang punya warna berbeda. Jika setiap orang dengan warna berbeda bersatu, dilihat dari jauh akan terlihat seperti sekumpulan titik-titik warna-warni, akan terlihat indah.

happyOne.id, My All in One Insurance
HappyOne.id

Bagi sebagian orang nikmat aman, sehat, terlindungi, dan dapat jaminan adalah kebahagiaan tersendiri. Sejalan dengan visi misi Asuransi Astra yang ingin memberi menawarkan produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, dari mulai usia muda atau first jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Asuransi Astra memperkenalkan e-commerce platform terbaru, yaitu www.happyone.id. happyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, yang terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro) Asuransi pendidikan (happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip). Pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

HappyOne.id

Lagipula premi yang ditawarkan mulai dari Rp390.000. Artinya, ada beberapa masyarakat yang kebutuhannya berbeda. Tidak mahal menurut saya karena manfaat yang diterima bisa lebih besar dari itu. Kebtulan saya hadir dalam peluncuran happyOne.id di Jakarta, 17 Oktober 2018. Tagline “My All in One Insurance” pun dielu-elukan disertai dengan lagu-lagu ceria ditambah kostum pengisi acara warna-warni. Ruangan serentak menjadi heboh karena itu.

Rudy Chen, Chief Executive Officer (CEO) Astra Buana mengatakan bahwa saat ini happyOne.id punya beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat. Pembeliannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dari keempat produk yang diluncurkan itu, happyMe merupakan asuransi kecelakaan diri, happyEdu memberikan perlindungan pendidikan anak bila orangtua meninggal karena kecelakaan, happyHome merpakan asuransi rumah yang melincungi dari risiko kebakaran, dan happyTrip merupakan asuransi perjalanan. happyTrip merupakan salah satu pilihan cermat buat kamu yang sedang melakukan perjalanan. Bukannya mendoakan yang tidak-tidak, tapi berjaga-jaga kalau ada sesuatu.

Cukup Satu ID
Banyak sekali pilihan untuk bahagia dengan ikut asuransi saat ini. Kamu tinggal pilih mana yang paling sesuai. Hanya saja saat ini saya ingin memberitahu bahwa asuransi happyOne.id cukup punya OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis. Jadi saya akan jelaskan sedikit beberapa manfaat dari keempat jenis asuransi happyOne.id.

happyMe memberi santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan. Manfaat tambahannya mendapat santunan rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan, mendapat tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman. Usia tertanggung lebih dari 17 tahun sampai 64 tahun dengan periode pertanggungan satu tahun.


happyEdu manfaat utamanya santunan berupa biaya pendidikan jika yang tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Manfaat tambahannya satunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan, dan lain-lain. happyMe Micro berupa manfaat santunan meninggal karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, santunan kedukaan karena kecelakaan, lagipula premi lebih terjangkau yang bisa mulai dari Rp10.000. Sementara itu happyEdu Micro mendapatkan santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah jika tertanggung meninggal dan santunan pemakaman. Remi untuk happyEdu Micro preminya juga lebih terjangkau, mulai dari Rp10.000 sampai Rp50.000.

Paling menarik sih buat saya happyTrip. Kamu bisa mendapat perlindungan perjalanan dalam negeri dan luar negeri loh. Hanya saja ada pengecualiannya, misalnya perjalanan untuk pengobatan, umrah, dan haji. happyTrip ini boleh diikuti oleh individu dan keluarga. Usia tertanggung di atas 18 tahun sampai 75 tahun untuk perjalanan domestik. Kalau perjalanan internasional di atas 18 tahun sampai 7 tahun. Kalau untuk anak, maksimal usianya 14 hari maksimal 18 tahun.

Apakah hanya itu saja? Tidak. Masih banyak manfaat lain yang bisa kamu rasakan jika mendaftar happyOne.id. Daftar aja sekarang ke websitenya. Gampang sekali. Kamu tinggal pilih jenis asuransinya, misalnya happyTrip. Klik happyTrip, daftarkan happy One ID dna lengkapi data diri. Selanjutya kamu bisa melakukan pembayaran yang kamu sepakati. Terakhir kamu bisa terima e-polis lewat email yang didaftarkan atau unduh e-polis melalui menu Pesanan di website. Kamu kalau mau daftar OneID tingga membuat akun dengan daftar email aktif. Jangan kasih email bodong ya. Karena menurut saya kebahagiaan diri dan keluarga nomor satu. So, #bethehappyone

No comments: