Menjadi Ganteng itu Wajib!

August 19, 2016

Manusia diciptakan untuk menjaga kebugaran dan kebersihan jasmani dan rohani. Jasmani dengan mandi rutin, memotong kuku, dan mencuci rambut hingga ujung kaki. Sementara kebersihan rohani dengan beribadah dan menjaga pikiran untuk tetap positif. Zaman sekarang mandi aaja tidak cukup. Baik laki-laki dan perempuan pasti punya kosmetik tersendiri. Pria biasanya lebih simpel ketimbang perempuan.
Meski kebanyakan pria lebih jaga image dari sebutan "kosmetik", tetap saja yang dipakai itu kosmetik. Misalnya sabun muka, minyak rambut, juga parfum. Tak ada yang bisa mengelak itu lagi. Kebutuhan itu menjadi wajib karena bertemu dengan banyak orang. Bukan hanya tersebab ingin menjadikan dirinya tampil rapi dan menawan, tetapi juga ingin memberi kenyamanan bagi lawan bicara apalagi jika bertemu klien penting. Jangan sampai rambut berantakan, muka berminyak, badan bau bawang.
Ngomong-ngomong masalah membersihkan wajah, saya tergolong paling malas ya. Dulu waktu masih seusia terong-terongan, kulit saya penuh jerawat. Pakai pembersih wajah merek ini itu tak berubah. Bukannya jerawat hilang, kulit malah kian menjadi sarang terbaik jerawat. Setelah saya hentikan pemakaian kosmetik yang entahlah saya lupa apa saja, jerawat jadi malas nongkrong. Ahahah. Muka saya sudah seperti kafe 24 jam. Jerawat-jerawat berkumpul, main kartu, minum kopi, ngerokok, sambil mabuk-mabukan di sana.
Sampai saat ini pun saya hanya pakai sabun mandi untuk wajah dan kulit di tubuh saya. Sabun mandi sudah cukuo, tapi bukan berarti  wajah saya bersih. Dermaster Indonesia dengan baik hati memberikan pelayanan spesial untuk saya. Pertama kali dengar namanya, langsung saya browsing. Oh, ternyata Dermaster itu klinik kecantikan Korea nomor wahid di Asia.
Lagipula saya bukan oranf yang mau melewatkan sesuatu sekarang. Selama diberi kesempatan, mengapa tidak dicoba? Toh belum tentu saya diberi kesempatan lagi pada lain hari. Iya kan? Dermaster sih cukup lengkap ya pelayanannya yang juga tanpa efek samping.
Kebetulan mbak-mbaknya baik. Aha. Muka saya dibersihkan. Lalu disedot kotorannya dengan mesin (namanya lupa). Gak sakit juga sih. Kalau saya mendengar cerita orang-orang, membersihkan wajah ke salon kecantikan itu sakit sampai keluar air mata. Ahahau... Saya belum pernah masuk ke klinik kecantikan karena saya tidak ingin jadi cantik. Dan ini untuk pertama kalinya saya ditreatment.
Tidak lama kok dan tidak sakit. Sama sekali tidak sakit. Keluar dari Dermaster wajah saya tidak berubah jadi artis korea sayangnya. Padahal harapannya bisa putih, rambut tiba-tiba lebat, mata sipit, dan berat badan naik (bagian ini tolong diabaikan). Wajah memang tidak berubah ganteng, tapi jadi bersih. Dermaster di Jakarta ada beberapa lokasi kalau kamu mau mencoba. Artis-artis Indonesia juga suka melakukan treatment di sana termasuk saya (wkwk). Tapi beneran saya jadi lebih ganteng setelah keluar dari Dermaster. Harapannya sih gantengnya awet dan terdistribusi ke anak cucu saya nanti. Ya karena menjadi ganteng itu wajib. Yuks cobain melipir sejenak ke sana. (Uwan Urwan)

You Might Also Like

5 komentar

  1. Tanam benang hidung itu ngapain?
    Hidung sudah ada rambutnya, masih mau ditanami benang juga?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. gagal paham gue bro... wkwkwkwwwwhhaa
      kaya tanam rambut jagung kali ya..:)

      Delete
  3. Eh vampire treatment, aku baru kemarin liat artikel tentang itu. Hmmm.

    ReplyDelete

Sangat senang kalau kamu berkenan meninggalkan komentar di sini. Kamu jaga kesehatan ya. 💪

Instagram