Keseruan Silaturahmi Antarkomunitas Pengguna Commuter Line

Ada banyak keajaiban saat saya menjadi blogger. Ini berkah yang ditabur bertubi-tubi buat saya. Bertemu dengan teman lama dan bertemu orang-orang baru membuat usia saya selalu muda dan segar. Keceriaan juga tertambatkan. Seperti acara halalbihalal yang bertajuk "Silaturahmi Antarkomunitas Pengguna Commuter Line" yang diadakan di Mangga Dua Square (7 Agustus 2016) kemarin.
Tercatat beberapa komunitas hadirvpada acara itu, yaitu Komunitas Tau Dari Blogger (TDB), Commuter Line Community of Kompasiana (CLICK), Komunitas Jalur Bekasi (JB), Komunitas Jalur Serpong (JS), Komunitas Jalur Depok Bogor (JDB) dan Komunitas Jalur Duri Tangerang (JDT). Beberapa komunitas memakai dresscode kecuali TDB. Hahah, hanya tdb yang memakai pakaian warna-warni. Itu juga menunjukkan bahwa komunitas tdb memiliki keragaman karakter. Meski tak berdrescode, saya dan teman-teman tepat solid dan berbahagia.
Silaturahmi ini didukung oleh banyak sponsor, yaitu Grab, Lem Fox, termasuk Sunpride yang menyediakan buah segar untuk membuka acara. Jelas saja buah-buahan memang jadi favorit peserta, termasuk saya. Selain sehat juga baik sambil menunggu acara dimulai.
Halal bihalal memang momen paling baik untuk silaturahmi. Terlebih untuk menyatukan komunitas-komunitas pecinta dan pengguna Commuter Line. Hayo kamu juga termasuk pengguna Commuter Line tidak?
Bapak Dirut KCJ, M Nurul Fadhilah, menyatakan bahwa pengguna commuter Line kian bertambah. Pernah naik Commuter Line saat jam-jam sibuk? Jika sudah artinya, selamat, kamu sudah menikmati padatnya ibukota. Dan memang benar, jumlah pengguna Commuter Line kian bertambah. Beberapa stasiun bisa tergolong cukup ganas dengan penumpang, termasuk Stasiun Manggarai. Stasiun Manggarai sudah seperti terminal besar untuk banyak rute perjalanan. Untuk itu tetap berhati-hati saat di stasiun atau pun di dalam kereta. Jangan lupa sediakan oksigen buatan jika kamu termasuj orang dengan lubang hidung kecil. Hehe..
Keseruan halal bihalal memuncak pada saat acara hiburan. Ada parade baca puisi, ahay, saya salah satu pengisi acaranya. Juga bertabur hadiah dan asal kamu tahu, selama beberapa jam Hall A di Mangga Dua Square tersulap menjadi diskotik. Ya untunglah ajib-ajibnya pun masih dalam tahap normal. Seru lo jadi blogger. Tidak ada seorang pun yang mengikat, tapi kita masih bisa hidup berbahagia dengan teman-teman. Mau jadi blogger juga? Yuk mulai nulis blog. (Uwan Urwan)

1 comment:

Lia Lathifa said...

wah, ada juga ya komunitasnya pengguna CL, aku banget ini, kemana2 pasti naik CL dulu :)

Instagram