Magic Hill Cianjur, Segera!

KK Dheeraj, Pengusaha dan produser
Daerah puncak pegunungan memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Selain wilayahnya lebih sejuk ketimbang di dataran rendah, rendah polusi udara, dan dapat menjadi lahan potensial untuk perkebunan, baik untuk pohon maupun tanaman hias. Tak dapat dipungkiri, wilayah dataran tinggi bertabur tempat wisata, sebut saja Lembang, Bandung; Batu, Jawa Timur; Puncak, Bogor; dan lain-lain. Yang saya sebutkan baru beberapa. Jika dibuat daftar tempat wisata, kebanyakan pasti berlokasi di dataran tinggi.

Saya sih memang tak pernah bisa lepas dari tempat wisata yang pernah saya kunjungi. Nyaris semuanya berudara nyaman sampai AC pun tak perlu difungsikan. Kelihatannya memang agak terpencil wilayah yang bisa dikatakan tempat melepas stres. Tapi itu tak pernah menyurutkan niat wisatawan lokal dan asing untuk berlomba-lomba melawan kemacetan, hanya untuk tiba di lokasi yang dituju. Yang notabene ciamik untuk didatangi. Tentu saja, saya pun masih ketagihan.

Peran serta pemerintah untuk sektor pariwisata tentu saja terdepan. Dan kabar baiknya adalah... akan ada Hollywoodnya Jawa Barat, yaitu Magic Hill. Sentra entertainmen super lengkap mulai dari bioskop, wahana bermain dan sentra kuliner nusantara dan khas Jawa Barat berada di satu kawasan di atas bukit dengan panorama yang indah untuk dikunjungi wisatawan. Dengan adanya kawasan ini, Magic Hill siap menjadi ikon baru Kota Cianjur.

KK Dheeraj, owner Magic Hill, manfaatkan lahan yang ia punya untuk membangun bisnis baru di bidang pariwisata. Magic Hill bisa jadi alternatif destinasi wisata selain Cipanas dan Bogor. Akses menuju lokasi pun sangat gampang. Bocorannya sih Magic Hill akan mulai beroperasi bulan November 2016 mendr dengan nyamannya berwisata dalam Magic Hill? Tunggu ya... (Uwan Urwan)

No comments: