Younder Music, Aplikasi Sejahtera

May 28, 2016

Dunia teknologi cepat sekali berevolusi. Seiring waktu manusia kian dimudahkan atas inovasi terkini yang diciptakan manusia.

Ajaib bagi saya saat teriakan 4G menggema di berbagai pelosok negeri. Bisa kamu bayangkan bahwa beberapa tahun lalu teknologi 3G jadi pilihan terbaik sepanjang masa, tapi manusia tak pernah puas. Kecepatan saat ini bisa jadi lambat jika dibandingkan kecepatan akses internet beberapa tahun mendatang. Saat ini 4G dielu-elukan bak raja baru. Provider-provider telepon seluler pun tak ingin ketinggalan, layanan 4G harus diutamakan, termasuk XL dengan layanan 4G LTE.

Apakah XL puas? Tentu saja tidak. PT XL Axiata Tbk merangkul Younder Music untuk melengkapi layanannya. Younder music menawarkan hiburan musik untuk pelanggan XL dan AXIS eksklusif. Ada 20 juta lagu dari jutaan musisi di seluruh dunia, termasuk musisi Indonesia. Dan kabar baiknya layanan ini sudah bisa dinikmati sejak 19 Mei 2016 lalu. Peluncuran layanan ini serentak dengan konser Younder Music All Star Live yang menampilkan 17 artis papan atas di Tennis Indoor, Senayan.

Bagi kamu pelanggan XL, selamat, kamu menjadi salah satu pendukung antibajakan jika mengaplikasikan younder pada perangkat selularmu. Cobalah beli paket data terbaru XL HotRod atau Combo Xtra senilai Rp100.000 dan kamu bisa menggunakan Younder gratis. Younder pun dapat kamu unduh melalui App Store http://bit.ly/1OAKgKPatau pun Play Store http://bit.ly/1TIo5Ec.

Untuk apa sih? Dengan Younder kamu bisa mengunduh lagu, memutar lagu unduhan offline, dan membagikan lagu ke orang lain. Younder menyediakan servis mdi sini. Dan bagi kamu pengguna provider lain, saya sarankan pakai XL sekarang dan unduh Younder. Yuk, dukung dunia seni di Indonesia dengan membelinya, bukan mengunduh gratisannya. Kalau bukan kita, siapa lagi? (Uwan Urwan)






usik digital dengan fitur terbaru dan pengguna akan dimanjakan dengan akses menyeluruh musik di seluruh dunia. Keuntungannya apa sih? Ingat pembajakan itu dosa karena merugikan artisnya. Informasi lengkapnya kamu bisa cek



You Might Also Like

0 komentar

Sangat senang kalau kamu berkenan meninggalkan komentar di sini. Kamu jaga kesehatan ya. 💪

Instagram