Take Me Home, Film Cerdas

May 13, 2016






Film horor itu salah satu favorit saya, apalagi produksi Thailand. Begh, begitu menonton film Take Me Home besutan Kongkiat Khomsiri yang juga menjadi penulis skenarionya, saya dibuat terhenyak. Gilak, ini film cerdas banget. Benar-benar horor dan penonton dibuat berpikir apa yang akan terjadi pada menit selanjutnya.
Tan (Mario Maurer) hilang ingatan tersebab kecelakaan dan satu hal yang dia ingat hanya namanya. Banyak pertanyaan di dalam kepala tentang identitasnya mengharuskan ia mencari tahu. Sampai akhirnya ia menemukan tempat ia tinggal. Di sana ia bertemu Waw (Nabhada Sukhakrit) pembantu rumah tangga, Tubtim (Wannarot Sonthichai) saudari kembar, Chiwin (Peter Nopphacai) suami Tumbtim, dan dua anak Tubtim.
Keanehan demi keanehan terjadi setelah Tan tinggal di rumah itu. Ingatannya perlahan terbuka, mengenai rumah berhantu, tentang Tubtim yang disebut kembar, tentang mengapa ayahnya mati, hingga kenapa ia hilang ingatan. Penonton dibuat terkaget-kaget dengan aksi horor dan kisah yang di luar dugaan. Sampai pada scene di mana Tan kabur dari rumah mengerikan itu, tapi gagal. Adegan berulang hingga berkali-kali. Tan berlari menuju gerbang begitu tiba di luar gerbang, ia kembali pada adegan saat ia disambut oleh Waw.
Saya tidak akan bercerita banyak, sebab film ini sudah mulai tayang tanggal 11 Mei 2016 di bioskop Indonesia. Kamu, pecinta film horor, atau yang suka malu-malu takut nonton film horor, cobalah sensasi berfantasi pada setiap detik perputaran film ini. Bukan hanya kaget yang akan didapat, tapi syok dan saya yakin kamu akan mengumpat senang begitu film ini habis. (Uwan Urwan)

Genre: Film Horror
Suspense Director: Kongkiat Khomsiri
Cast: Mario Maurer
Wannarot Shontichai
Peter Nopachai
Duration: 93 minutes
Cinema. : CGV BLITZ, CINEMAXX THEATRE, PLATNUM CINEPLEX




You Might Also Like

2 komentar

  1. Serem banget sepertinya film ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok.. gak seserem ngeliat mantan nikah.. wkwk

      Delete

Sangat senang kalau kamu berkenan meninggalkan komentar di sini. Kamu jaga kesehatan ya. 💪

Instagram