Selfie Terbaik dari Produk Unggulan

Dapat dipastikan, energi untuk selfie tak akan pernah putus.

Selfie memang bukan hanya tren, tapi menjadi kebutuhan pokok tahun ini. Sama pentingnya dengan keberadaan ponsel dalam saku atau tas, sepaket dengan powerbank dan colokan listrik. Selfie melebar namanya menjadi groufie. Jika pada zaman dahulu tidak semua orang bisa berfoto kecuali memiliki kamera, kini hanya dengan ponsel termurah pun foto diri bisa dilakukan.

kredit: Oppo
Oppo tak ingin terlambat mengikuti tren ini, sebab Oppo telah meluncurkan OPPO F1 PLUS, di mana fiturnya lebih nancep ketimbang versi sebelumnya, OPPO F1. Oppo melakukan banyak perbaikan pada produk-produknya setelah sebelumnya memulai dengan versi Selfie Expert pada tahun 2012, Oppo Find Way tahun 2013, Oppo N3 tahun 2014, Oppo R7 Series tahun 2015, dan awal tahun 2016 Oppo F1.

Apa ya keunggulan F1 PLUS? Yes, kamera depan sudah 16 MP dengan sensor eksklusif menerima cahaya 400% lebih banyak dibandingkan smartphone lain. Hasilnya pasti lebih tajam dan tingkat noise rendah; perangkat ringan tipis, dan nyaman; teknologi touch access memudahkan unlock dan mempercepat bhuka layar dalam 0,2 detik, bandingkan saja dengan smartphone lain; baterei menggunakan VOOC flash charge yang dapat mengisi daya lebih cepat dan tahan lebih lama (baterai 2850 mAh), mencharge lima menit, ketahanannya bisa sampai dua jam; RAM pun besar, yaitu 64 GB, sehingga memungkinkan menyimpan data lebih banyak dan akses lebih cepat.

Tentu saja produk ini sesuai untuk kamu yang ingin mendapat hasil memuaskan saat selfie. Kunjungi saja counter Opoo terdekat untuk mendapatkannya. (Uwan Urwan)



1 comment:

masirwin said...

baru punya yang F1 belum ada embel embel plusnya